Feb 24, 2015

Dr. Reisa Minum Jus Timun Untuk Mengobati Kram Otot Ibu Hamil

Dr. Reisa Minum Jus Timun Untuk Mengobati Kram Otot Ibu Hamil
Pemirsa dokter oz dimanapun anda berada, masih menyambung artikel sebelumnya kali ini saya akan menjelaskan manfaat minum jus timun untuk mengatasi kram pada otot. Timun selain dimanfaatkan sebagai masker untuk wajah dan perawatan kecantikan lainnya ternyata bisa juga untuk mengatasi kram otot secara alami. Artikel ini merupakan sambungan dari artikel sebelumnya yaitu membahas tentang Dr OZ Cara Mengatasi Pedas, Sariawan, dan Perut Kembung Secara Alami

Pernahkah Anda Minum Jus Timun ?

Jika anda wanita yang sedang hamil dan sering pegal dan kram pada otot, maka sebaiknya anda coba ramuan jus timun ala dr. Reisha yang sangat mudah kita buat sendiri dirumah. Ternyata jus timun ini mampu untuk mengatasi dan meredakan kram dan nyeri otot kita. Jus timun ini kandungannya banyak, dia juga mempunyai anti oksidan. Jus timun juga mempunyai banyak kandungan elektrolit seperti kalsium, magnesium, dan juga silika. Kalsium berfungsi untuk orang yang dia sering kram, yaitu kondisi otot berkontraksi dan tidak bisa kembali kedalam kondisi semula. Nah kalsium dari jus timun ini akan membuat menjadi kendur lagi.
"Kalsium dan elektrolit pada jus mentimun dapat mengendurkan otot yang kram."
Kandungan silika pada jus mentimun juga baik sebagai bahan supaya otot kita lebih elastis. Bagi yang suka kram pada ototnya pegal dan capek bisa mencoba untuk membuat jus timun ini sebagai solusi "cara alami mengatasi otot kram".

Jus Timun Baik Bagi Ibu Hamil Untuk Mengatasi Kram

Jus timun ala dr. Reisa

Manfaat jus timun juga sangat bagus untuk ibu-ibu yang sedang hamil untuk mengatasi kram pada ibu hamil  secara alami. Dr. Reisa juga ikut meminum jus timun ini untuk membantu meredakan kram otot karena dr. Reisa hamil juga. Anjuran meminum jus timun ini adalah seminggu 2-3 kali saja itu sudah cukup untuk mengatasi kram otot.

Terimakasih buat semua narasumber yang sudah hadir di acara dr Oz Indonesia dalam memeriahkan acara dr. Oz Indonesia Trans TV. Jangan lupa untuk berbagi informasi dengan judul artikel Dr. Reisa Minum Jus Timun Untuk Mengobati Kram Otot Ibu Hamil agar ibu hamil ototnya kram bisa terbantu dengan tips dan trik jus timun ini.
Dr. Reisa Minum Jus Timun Untuk Mengobati Kram Otot Ibu Hamil