Oct 8, 2014

DR. OZ Cara Menumbuhkan Jenggot Dengan Cepat

DR. OZ Cara Menumbuhkan Jenggot Dengan Cepat -Halo pemirsa DR. OZ dimanapun anda berada, pada pembahasan kali ini yaitu tentang jenggot. Pada artikel sebelumnya saya juga sudah membahas tentang Cara Menghilangkan Kumis dan Jenggot di Wajah Wanita. Namun kali ini pembahasannya berbeda namun masih tentang seputar bulu jenggot dan berewok.

Cara Menumbuhkan Jenggot dan Berewok dengan Cepat

cara menumbuhkan jenggot secara alami

cara menumbuhkan jenggot secara alami

Berawal dari sebuah pertanyaan dari seorang Pria lajang yang tidak mau dipublikasikan namaya yang ingin mempunyai jenggot dan brewok alias jambang pada wajahnya agar terlihat lebih maskulin dan macho. Begini pertanyaannya :
"dok, saya mau tanya bagaimana sih caranya untuk menumbuhkan jenggot dan berewok dengan cepat ? Saya dengar "minyak kemiri untuk penumbuh jenggot", ada juga yang mengatakan mentega dapat cepat tumbuhkan jenggot dan berewok? Mohon dijawab ya dok. Terimakasih "
Menumbuhkan jenggot dengan kemiri merupakan kebiasaan orang tua jaman dahulu. Selain dengan kemiri ada juga masyarakat kita jaman dahulu yang menggunakan mentega untuk menumbuhkan rambutnya.

Tips Cara Menumbuhkan Jenggot

Tumbuh jenggot tergantung dengan tingkat sensitif akar rambut dengan rangsangan hormon androgen pada tempat dimana rambut tersebut tumbuh, misalnya pada janggut atau pada bagian jambang. Sebenarnya faktor keturunan juga sangat mempengaruhi pertumbuhan jenggot atau brewok.

Cara menumbuhkan jenggot dengan cepat memakai obat oles hanyalah salah satu cara agar menstimulus tempat atau lingkungan area tempat tumbuh rambut agar lebih subur saja. Namun jika anda tidak memiliki riwayat keluarga yang berjenggot tebal atau brewok maka sebenarnya cara cara cepat menumbuhkan brewok dengan menggunakan obat oles sia-sia saja.

Cara Menumbuhkan Jenggot Dengan Cepat Secara Alami

Berikut ini beberapa bahan alami yang dapat merangsang untuk pertumbuhan jenggot secara alami.
  • Cara cepat tumbuh jenggot dengan Kemiri. Caranya adalah dengan membuat minyak kemiri dan kemudian dioleskan pada jenggot atau tempat yang diinginkan. Lakukan secara rutin dan dalam 2 minggu akan terlihat hasilnya.
  • Cara cepat tumbuh jenggot dengan Mentega. Cara menggunakannya sama seperti dengan kemiri yaitu dengan dioleskan pada area tempat tumbuhnya rambut yang diinginkan. Lakukan pada saat menjelang tidur tapi pengolesannya harus tipis dan kita tunggu sampai menyerap.

Nah itu saja cara menumbuhkan jenggot secara alami yang bisa saya jawab dan sampaikan. Saran saya jangan melakukan cara alami menumbuhkan jenggot ini kalau memang anda tidak mempunyai riwayat keluarga yang berjenggot atau brewok karena menumbuhkan jambang dengan cara ini hanya membuang waktu anda saja. Terimakasih anda sudah membaca artikel dengan judul

DR. OZ Cara Menumbuhkan Jenggot Dengan Cepat