Nov 1, 2014

Kehamilan dr. Reisa Broto Asmoro

Kehamilan dr. Reisa Broto Asmoro -  Halo pemirsa http://drozindonesiatranstv.blogspot.com/ dimanapun anda berada, update pagi hari ini membahas mengenai beberapa makanan sehat untuk ibu hamil. Pada usia kehamilan muda, biasanya pada 3 bulan pertama akan merasakan yang namanya morning sickness atau rasa mual muntah di pagi hari. Pada tayangan beberapa waktu dr. Ryan Thamrin bersama dr. Reisa Broto Asmoro juga membahas tentang kehamilan dr. Reisa. Alhamdulillah saat ini dr. Reisa Broto Asmoro hamil yang kehamilannya menginjak usia kehamilan 4 bulan.

Kehamilan dr. Reisa Broto Asmoro ini cukup membuat kaget pemirsa dr. Oz Indonesia. Pasalnya saat ini dr. Reisa tidak mempublikasikan kehamilannya baik itu melalui media sosial seperti facebook, instagram, dan twitter tidak  memberitakan kehamilan dr. Reisa.

dr. Reisa Hamil

Kehamilan dr. Reisa ditutupinya karena berbagai alasan. Menurut penuturan dr. Reisa sendiri, katanya pamali untuk mempublikasikan seputar kehamilannya ketika belum genap menginjak usia kehamilan 4 bulan. jadi dalam adat masyarakat Jawa, memberitahukan kepada khalayak umum itu pamali atau tidak pantas untuk dipublikasikan karena khawatir dengan berbagai hal. alhamdulillah, semoga kehamilan dr, Reisa tidak mengalami halangan dan kendala yang berarti. Semoga nanti dr. Reisa melahirkan anak-anak yang sehat dan lucu tidak mengalami kendala yang berarti.

Pada artikel dr. Oz sebelumnya juga masih bersama dr. Reisa membahas tips mengatasi sakit maag saat hamil muda  . Nah semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa mendapatkan anugerah dan ridho Ilahi. Terimakasih kepada semua pemirsa dr. oz Indonesia yang telah setia menemani kami dalam acara dr. Oz di trans tv. mohon do'anya agar kehamilan dr. Reisa Broto Asmoro bisa berjalan lancar dan diberikan kesehatan selalu.

Foto-foto Kehamilan dr. Reisa Broto Asmoro

Foto dr. Reisa Hamil
Foto dr. Reisa Hamil

foto dr. Reisa Pengajian 4 Bulan Kehamilan Bersama anak Yatim
foto dr. Reisa Pengajian 4 Bulan Kehamilan Bersama anak Yatim
foto dr. Reisa Bersama Suami
foto dr. Reisa Bersama Suami Makan Sego Liwet
foto dr. Reisa Bersama Suami
foto dr. Reisa Bersama Suami


Terimakasih anda telah membaca postingan pagi hari ini dengan judul Kehamilan dr. Reisa Broto Asmoro . Jangan lupa untuk berbagi artikel ini kepada teman-teman yang lainnya baik itu melalui media sosial facebook, twitter maupun google plus. baca juga artikel tentang dr Reisa dengan judul Dr Oz Indonesia dr Reisa Broto Asmoro Biodata Profil Biografi

Artikel DR. OZ INDONESIA bisa anda baca dengan aplikasi Dr. Oz Indonesia untuk Android disini
Kumpulan Video DR. OZ INDONESIA  juga bisa anda tonton melalui aplikasi Dr. Oz Indonesia Video disini