May 3, 2014

Tips Obat Alami Hilangkan Pegal dan Capek

Tips Alami ala dr Oz Hilangkan Pegal dan Capek - Setelah sebelumnya membahas cara dan tips alami hilangkan kantuk  , kali ini dokter Ryan Thamrin akan membahas cara mudah atasi pegal dan capek dengan buah semangka.

Anda tahu buah semangka ? Ya, semua pasti tahu dengan buah bundar berkulit hijau dengan daging buah berwarna merah ini. Ternyata, dari buah semangka ini bisa berkhasiat untuk menghilangkan rasa pegal dan capek. Mau tahu cara menggunakannya? baca terus ya #fater sampai tuntas.

Tips Alami Hilangkan Pegal dengan Semangka

Bagaimana cara untuk menggunakan buah semangka sebagai obat alami untuk menghilangkan rasa pegal dan capek ? Berikut ini caranya:

Buah semangka kita iris - iris menjadi potongan kecil, kemudian ambil daging buahnya atau potongan irisan tadi secukupnya dan dimasukkan ke dalam blender untuk kita jadikan jus. Minum jus semangka untuk hilangkan rasa pegal dan capek.

Khasiat Semangka Untuk Hilangkan Pegal

Semangka Obat Alami Hilangkan Pegal dan Capek,  dr oz indonesia tentang manfaat semangka

Semangka Obat Alami Hilangkan Pegal dan Capek | Sumber

Tahukah Anda ? semangka ternyata mengandung Asam Amino L. Sitrulin. Zat ini berfungsi untuk mengurai dan melemahkan asam laktak yang menumpuk pada otot yang kaku dan capek pegal. Asam laktat merupakan penyebab dari masalah capek dan pegal. Nah, karena semangka ini kaya akan asam amino L. Sitrulin, maka semangka sangat baik untuk mengobati dan mengurangi rasa capek dan pegel.

Oh ya, hati hati untuk mengkonsumsi jus semangka ini ya, sesuaikan dengan kondisi tubuh anda. Selain dibuat sebagai jus semangka, sebaiknya irisan semangka tadi segera dikonsumsi jangan dii simpan dalam lemari pendingin. Usahakan agar setelah semangka di iris atau  dibuka, segera di habiskan, karena jika dibiarkan terlalu lama akan mengurangi kadar vitamin dan mineral dalam buah semangka tadi.

Nah, sudah tahukan manfaat buah semangka untuk hilangkan pegal ? Yuk kita bagi  dan SHARE informasi ini sama teman-teman yang lainnya ya.. Terimakasih.