Oct 23, 2017

5 Hal yg Diam-Diam Dilakukan Wanita ketika Menstruasi

5 Hal yg Diam-Diam Dilakukan Wanita ketika Menstruasi

Image source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhoRNPVqAfvYHSEy7mUW0gAKOPq3Gk82uJY_ofm_XMYitXBmn06xCA0qXdWVdLByBEKjwBp1-eR_9wIq7UdUvDfNHf11l1_mcx9L8bi2YK6Wb9eX25ZATHFMbnXRv69gS95yjxmAmm8eGrb/s1600/CNBlue+-+Lee+Jung+Shin..jpg

Liputan6.com, Jakarta Seperti yg dirilis oleh Buzzfeed, membisu-membisu cewek menyembunyikan hal-hal aneh saat sedang memasuki menstruasi. Tingkah laris tadi mungkin saja seringkali dialami oleh setiap wanita saat sedang memasuki masa menstruasi.

Berikut merupakan hal-hal yg dilakukan wanita secara membisu-membisu saat lagi menstruasi yg tidak terduga sebagaimana dirilis oleh Buzzfeed.

Tiduran beserta Cara Meringkuk

Tidur meringkuk bisa meredakan rasa sakit & gemetar yg menyerang saat kita PMS ( Pra Menstruasi Syndrome). Cara tadi niscaya seringkali kalian lakukan saat mulai mencicipi sakit yg seringkali terjadi & terkait beserta siklus menstruasi wanita.

Merasakan Setidaknya tiga Emosi Berbeda dalam Satu Menit

Jangan pernah mengganggu wanita yg sedang  menstruasi. Pasti kalian akan menyebutkan misalnya itu ke temen atau pacar kalian. Karena saat kita sedang Menstruasi mood kita akan berubah-ubah (Mood Swing), terkadang bahagia, menangis tanpa alasan, merasa kesal,  kemudian akan bersikap sinis terhadap orang lain.

Menyesuaikan Baju yg Akan Kita Gunakan buat Menghindari Kebocoran

Ketika kau sedang Menstruasi niscaya tidak bisa bebas misalnya umumnya. Kamu akan merasa takut & tidak nyaman, begitu maupun dalam hal menunjuk pakaian yg akan kita gunakan. Kita akan cenderung menunjuk baju beserta rona gelap buat menghindari kebocoran.

Merasa Parno Setiap Kali Berdiri

Setiap kali akan berdiri perasaan parno akan muncul dalam hati kita. Karena saat kita akan berdiri sesuatu yg tidak kita inginkan bisa terjadi. Kalian akan bertanya apakah mengalami kebocoran atau hanya keringat.

Merasa Tersiksa saat Ingin Mengganti Pembalut

Saat ingin mengganti pembalut kalian akan merasa kesulitan. Selain itu, saat berada dalam wilayah umum kalian akan resah bagaimana cara buat membersihkan & membuangnya.

Penulis:
Indri Nastiti

Universitas Moestopo (Beragama)

**Ingin berbagi gosip menurut & buat kita dalam Citizen6? Caranya bisa dibaca dalam sini.

**Ingin berdiskusi mengenai topik-topik menarik lainnya, ayo berbagi dalam Forum Liputan6.