Feb 27, 2015

5 Cara Menghilangkan Selulit Dengan Cepat

5 Cara Menghilangkan Selulit Dengan Cepat

Menjadi sebuah hal yang sangat menjengkelkan saat seseorang ingin tampil cantik dan juga tampil cantik namun tak bisa untuk menyembunyikan selulit ketika dia mengenakan sebuah busana yang begitu terbuka. 5 Cara Menghilangkan Selulit Dengan Cepat banyak cara maupun tips yang baik yang sudah dituliskan didalam buku kesehatan seperti cara menghilangkan selulit di betis, menghilangkan selulit di paha secara alami dan lain sebagainya. Sebelumnya berbagi info kesehatan Mitos Feromon Sebagai Hormon Pembangkit Jatuh Cinta

Hanya saja, dari beberapa cara tersebut terkadang sangat membingungkan mereka dan juga susah buat dilakukannya. Untuk itu, disini ada beberapa cara atau tips mudah nan praktis  untuk anda-anda semuanya pemirsa setia dr oz Indonesia bagaimana cara menghilangkan selulit di betis

Tips Menghilangkan Selulit


1. Minum Air
Banyak-banyaklah mengkonsumsi air minum putih dalam setiap hari, soalnya hal itu bisa membantu anda dalam mengangkat sebuah sel-sel lemak yang ada didalam tubuh anda sendiri.

2. Mengkonsumsi Teh Herbal
Dengan mengkonsumi banyak teh herbal bisa untuk memerangi kepadatan pada lemak anda yang ada didalam tubuh yang mana hal tersebut bisa mengakibatkan kemunculannya selulit.

3. Diet Sehat
Ada banyak model diet, dari yang biasa saja hingga yang bertaraf cukup ekstrim. Namun jika untuk menghilangkan selulit, anda dianjurkan untuk bisa melakukan diet yang sehat dengan cara atau melakukan mengkonsumi asupan makanan maupun minuman yang harus mempunyai kadar gula dan juga lemak rendah dan ini bisa untuk menghilangkan selulit di paha secara alami

4. Olahraga
Tentu saja dengan melakukan olahraga tubuh anda akan menjadi sehat dan juga bugar, dan aktivitas seperti itu bisa membantu untuk menghilangkan selulit anda yang nampak pada kulit. Jenis cara olahraga yang akan disarankan ialah berenang, berjalan cepat, sprint maupun olahraga yang cukup menguras tenaga dengan menghandalkan kekuatan anda sendiri.

5. Pijat
Tentunya cara memijat untuk menghilangkan selulit tersebut tidaklah sembarangan, namun anda harus melakukannya dengan sendiri yang mana anda diharuskan untuk memakai sarung tangan yang khusus bahannya terbuat dari bahan rajutan benang wol.

Demikianlah informasi 5 Cara Menghilangkan Selulit Dengan Cepat, semoga infonya bisa anda coba dirumah untuk anda yang bersangkutan yang sedang mengalami masalah selulit apalagi pada ibu pasca melahirkan, untuk yang tidak bersangkutan janganlah mencobanya sembarangan, dan anda harus sering-sering berkonsultasi sama ahlinya atau dokter terdekat di kota anda. Terimakasih dan selamat beraktifitas semuanya.

Cara Menghilangkan Selulit