Jan 31, 2015

Dr Oz Diet ala Artis Korea Selatan Tanpa Olahraga

Dr Oz Diet ala Artis Korea Selatan Tanpa Olahraga
drozindonesiatranstv.blogspot.com - Jika anda pemirsa ingin diet sehat alami dan tidak mau capek dengan yang namanya olahraga, maka simak baik-baik ya artikel diet yang sehat dan alami ini. Pada pembahasan artikel ini dibahas diet tanpa olahraga tetapi hasil yang dicapai juga tidak kalah baik dan efektif untuk memperoleh hasil berat badan yang ideal. Dr Oz Diet ala Artis Korea Selatan Tanpa Olahraga saat ini banyak yang mencari dan mencoba untuk mengaplikasikannya pada tubuh kita orang Indonesia. Diet alami yang dilakukan oleh kebanyakan orang korea selatan khususnya walaupun tanpa olahraga ternyata cukup ampuh untuk mendapatkan tubuh ramping dan langsing. Update sebelumnya tentang Dr Oz Cara Melancarkan Haid Yang Tidak Teratur

Cara Diet Ala Artis Korea Tanpa Olahraga

Kebiasaan umum masyarakat di Korea dan juga negara-negara kawasan Asia Timur seperti halnya Jepang, mereka sepertinya membiasakan berjalan kaki dan juga menggunakan alat transportasi umum dalam kesehariannya. Dengan kebiasaan seperti ini tentunya akan berefek pada tubuh secara tidak langsung dan tidak kita sadari menjadikan tubuh langsing dan ramping walaupun tanpa olahraga, karena sebetulnya berjalan kaki itu adalah olahraga.
Menu Diet Artis Korea Selatan
Menu Diet Artis Korea Selatan


Cara diet alami lainnya yang biasanya dilakukan masyarakat dan artis korea adalah bersepeda. Mereka menggunakan sepeda sebagai alat transportasi. Dengan mengayuh sepeda maka pembakaran yang dihasilkan bisa efektif membuang lemak sekitar 100 kalori pada rentang waktu 1 jam jika kita mengayuh sepeda dengan santai. Namun kalau kita mengayuhnya dengan lebih cepat maka akan dihasilkan proses pembakaran lemak sekitar 150 kalori.

Cara diet alami tanpa olahraga ala artis korea yang biasa dilakukan oleh masyarakat korea selatan adalah dengan sering makan buah dan daging juga konsumsi ikan dengan seccukupnya. Ada juga beberapa yang suka dengan melakukan program diet pisang. Mereka selalu menyediakan pisang pada setiap menu makanan untuk dietnya. Manfaat pisang untuk diet dan kandungannya yang dapat mengenyangkan lebih lama tentunya bisa sebagai substitusi menu makanan biasa kita konsumsi.Dan seperti kebiasaan masyarakat asia timur yang selalu makan dengan menggunakan mangkuk kecil, hal ini menjadikan makanan seperti terlihat banyak padahal sedikit. Berbeda dengan menggunakan piring yang datar, walaupun banyak tetapi terlihat sedikit. Makanan tradisional orang korea selatan yang biasa dikonsumsi adalah sushi, kimchi, dan lain sebagainya.

Diet ala Artis Korea Selatan Tanpa Olahraga

Untuk cara diet tanpa olahraga orang korea dan masyarakat asia timur pada umumnya terkadang sangat susah untuk dipraktekkan bagi orang Indonesia. Karena kebiasaan masayarakat kita yang cenderung tidak mau susah dan maunya instan dalam hal diet. Lihat saja, kebiasaan orang korea yang suka jalan kaki dan kebiasaan masyarakat kita yang memilih untuk berkendara motor sangat berbeda jauh dengan kebiasaan orang korea atau jepang. Namun dari hal yang bisa kita tarik kesimpulannya adalah diet tanpa olahraga sebaiknya rajin makan sayur, buah-buahan, minum air putih yang banyak dan juga bergerak minimalnya jalan kaki agar bisa tercapai diet sehat tanpa olahraga ini.

Nah itu tadi informasi mengenai Cara Diet Ala Artis Korea Tanpa Olahraga dengan judul artikel Dr Oz Diet ala Artis Korea Selatan Tanpa Olahraga  dan url blog http://drozindonesiatranstv.blogspot.com/2015/01/dr-oz-diet-ala-artis-korea-selatan.html  Jadi, biasakan untuk jalan kaki dan olahraga ringan, makan makanan teratur dan juga selalu biasakan akitifitas dengan mengeluarkan tenaga agar semakin banyak kalori yang dibuang dari dalam tubuh. So, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca blog dr oz Indonesia ini. Salam sehat Indonesia dan jangan lupa baca juga artikel lainnya tentang Tanda Akan Menstruasi Pada Wanita

Dr Oz Diet ala Artis Korea Selatan Tanpa Olahraga