Dec 24, 2014

Resep Diet Berbahan Alami Turunkan Berat Badan : Diet Experience

Resep Diet Berbahan Alami Turunkan Berat Badan : Diet Experience  - Olahraga merupakan salah satu cara menurunkan berat badan secara alami. Makanan yang kita konsumsi juga punya peranan yang sangat penting, karena dari makanan juga akan terhitung berapa kalori yang masuk dalam tubuh kita. Buat sahabat dr. OZ Indonesia yang hendak menurunkan berat badan yuk baca resep diet dengan bahan alami. Kalau sahabat fater mau menurunkan berat badan secara alami, berikut ini saya memaparkan kisah pengalaman Diet yang bisa anda coba untuk dipraktekkan. Sebelumnya juga membahas mengenai Diet Ala Tya Subiakto Cepat Kurus dan Langsing

Resep Diet Berbahan Alami 


1. Kayu Manis dan juga Madu

Madu sangat dianjurkan dikonsumsi bagi yang sedang diet, hal ini sebagai pengganti manis dari gula. Resep diet kayu manis dan madu bisa sebagai berikut :
  • 1/2 sdt (sendok teh) Kayu manis seduhlah bersama 1/2 gelas kecil air panas.
  • Tambahkan madu sebanyak 1 sendok makan ketika air sudah hangat.
  • Minum pagi hari saat sebelum makan dan malam hari pada saat sebelum tidur tiba.
Resep Diet Berbahan Alami Turunkan Berat Badan
Resep Diet Berbahan Alami Turunkan Berat Badan

2. Sayur Bening

Sayur bening yang biasa menjadi favorit dr oz dan masyarakat Indonesia sebenarnya sangat kaya akan vitamin dan juga mineral. Kuah dari sayur bening ini bisa pertahankan air lebih lama jika kita cuma konsumsi air putih biasa. Selain sayur bening, sayur seperti sayur bayam, sayur sop dan sayur daun katuk juga bisa membuat kandungan air yang dikonsumsinya akan lebih lama tertahan didalam tubuh. Kebiasaan konsumsi sayur bening ini dapat menurunkan berat badan sebanyak 14 kilo jika rutin dilakukan,dan tentunya harus dibarengi dengan olahraga.

3. Oatmeal

Kandungan oatmeal yang kaya akan serat tinggi dapat menurunkan berat badan. Caranya adalah oatmeal  campur dengan susu pada saat sarapan pagi, dan tidak lupa minum juga segelas teh hijau. Menu makan siang hari digabung juga dengan menu makan malam hari, yaitu dengan makan nasi putih sebanyak 5 sendok makan plus lauk apa saja bebas.

4. Nasi Merah

Nasi merah atau beras merah dan gandum adalah bahan makanan untuk diet yang mengandung karbohidrat kompleks, ini artinya karbohidrat kompleks tidak menjadikan rangsangan indeks glikemik, dan ini juga tidak dapat sebabkan naiknya gula darah. Jadi nasi merah ini bisa kenyang tapi badan tidak terasa lemas.

5. Roti Gandum

Roti gandum lebih baik untuk diet dari pada konsumsi roti putih. Konsumsi roti gandum dapat menurunkan berat badan sampai 14 kg sebagai alternatif pengganti nasi. Kandungan roti gandum kaya akan serat tinggi sehingga memudahkan diet. Sumber makanan serat tinggi bisa didapatkan dari gandum, sereal, sayuran, buah, dan kacang-kacangan.

6. Teh Hijau

Konsumsi teh hijau yang dicampur dengan tetesan air lemon dan diminum  pada saat siang dan sore hari bisa menurunkan berat badan hingga 27 kg, dan tentunya dibarengi olahraga serta pola makanan yang sehat juga. Kandungan dalam teh hijau yaitu epigallocatechin gallate dapat membakar kalori tubuh sekitar 70 kalori dan ini bisa meningkatkan metabolisme tubuh. Sebelumnya juga pernah dibahas Manfaat Minum Teh Hijau Bagi Kesehatan Tubuh

Nah itu tadi 6 resep tips menu makanan dan minuman untuk diet dengan bahan yang tradisional alami aman. Silahkan anda coba praktekkan dirumah dan sesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing serta kesukaan anda. Semoga tips menu diet alami dengan judul artikel Resep Diet Berbahan Alami Turunkan Berat Badan : Diet Experience  dan url http://drozindonesiatranstv.blogspot.com/2014/12/resep-diet-berbahan-alami-turunkan.html bisa menambah wawasan kita dalam melaksanakan program menurunkan berat badan secara alami dengan baik dan benar. Jangan lupa masih banyak lagi tips diet lainnya yaitu Cara Cara Diet Golongan Darah A, B, O dan AB