Dec 20, 2014

Diet Ala Tya Subiakto Cepat Kurus dan Langsing Hingga 40 Kilo

Diet Ala Tya Subiakto Cepat Kurus dan Langsing Hingga 40 Kilo - Tya Subiakto before after beda banget sama yang sekarang, Tya subiakto yang sekarang kini terlihat kurus dan langsing. Before after Tya Subiakto sebelumnya kan yang kita tau adalah sebagai komposer yang hebat dan bertubuh gemuk. Tapi lihatlah sekarang ini, penampilannya tya berubah drastis langsing berkat diet yang Tya Subiakto jalani. Nah seperti apa sih diet ala Tya Subiakto ini ? Jangan kemana-mana, tetep baca sampai tuntas artikel tentang program diet yang dijalani oleh Tya Subiakto berikut ini. Sebelumnya juga membahas diet yang dijalani Aurel Hermansyah dalam artikel Menu Makan Diet Ketat ala Aurel Hermansyah

Tya Subiakto adalah seorang istri dari Candy Satrio yang saat ini sudah menjadi langsing dan anggun. Dahulu Tya terlihat sangat gemuk pada beberapa waktu belakangan. Tya akan berbagi resep diet tubuh langsing singset yang dijalaninya.  Menurut penuturan Tya, diet yang dijalaninya hanya terbatas pada konsumsi makan nasi dijumlahi porsinya. Selain itu batasi juga makan makanan yang mengandung lemak, gorengan dan juga gula.

Diet ala Tya Subiakto ini rahasia sebenarnya tidak menggunakan obat diet atau suplemen diet. Tya hanya membatasi jumlah asupan makanan diet seperti yang sudah disebutkan diatas. Nah, karena tidak memakai obat diet atau suplemen untuk diet sama sekali, maka diet ala Tya ini tentunya sangat sehat dan alami tanpa efek samping.

Diet Sehat Ala Tya Subiakto

Diet Ala Tya Subiakto Cepat Kurus dan Langsing Hingga 40 Kilo
Tya Subiakto

Tya Subiakto Before After

Jika anda masih inget sama penampillan tubuh Tya Subiakto yang dulu sama sekarang, pasti anda akan dibuat terkejut dengan kondisi penampilan tubuhnya yang sekarang. Berikut ini foto-foto Tya Subiakto saat masih gemuk.
Tya Subiakto Before After
Tya Subiakto Before After

Tya Subiakto Diet Turun Berat Badan 40 kg

Pengalaman yang Tya rasakan pada saat menurunkan berat badan hingga 40 kg itu tentunya dengan usaha dan kerja keras juga. Dia tidak makan gorengan, makan nasi dibatasi, memperbanyak makan sayuran dan juga buah, serta gula pun dibatasinya. Tya hanya makan makanan yang telah direbus sebelumnya, atau bisa juga dengan cara dikukus. Dan hasilnya setelah menjalani pola diet ala Tya ini bisa turun hiingga 40 kilo dalam jangka waktu 1,5 tahun.

Olahraga Diet Ala Tya Subiakto

Untuk olahraganya sendiri Tya biasanya melakukan olahraga diet seperti Yoga untuk membantu pembentukan otot. Banyak yang bertanya sama Tya kalau diet yang dijalaninya susah dan menyengsarakan, apalagi Tya yang kalau setiap malam menjelang istirahat tidak luput dari makan malam. Kebiasaan makan malam Tya walaupun saat sedang menjalani program diet tetap melakukan makan malam, asal dibatasi saja porsinya.

Pola Makan Diet Sehat Ala Tya Subiakto

Karena diet yang dijalani Tya ini diet yang tidak instan dan memerlukan waktu yang cukup lama, maka diet ini sangat aman. Kita masih tetap bisa makan tiga kali dalam sehari. Makan tetap di interval waktu pagi, siang, dan sore hari tetap dilakukan. Kesimpulannya adalah kita jangan melewatkan kebiasaan makan yang kita lakukan. Artinya, jangan melewatkan waktu makan kita karena jika terlewatkan, maka pada jam makan berikutnya anda akan makan lebih banyak lagi dibandingkan biasanya. Batasi juga memakan makanan yang dapat mempengaruhi kenaikan badan lebih cepat seperti makan lemak dan karbohidrat. Jadi jangan heran kalau kita melakukan program diet instan kemudian berat badannya kembali gemuk lagi, karena biasanya berat badan turun cepat, maka naiknya juga akan lebih cepat. Itu saja yang harus kita pegang dalam program diet ala Tya Subiakto jalani. Terimakasih sudah membaca artikal dengan judul Diet Ala Tya Subiakto Cepat Kurus dan Langsing Hingga 40 Kilo dengan url http://drozindonesiatranstv.blogspot.com/2014/12/diet-ala-tya-subiakto-cepat-kurus-dan.html . Kalau artikel diet ini bermanfaat, yuk berbagi buat teman lainnya dengan cara  share ke Google Plus atau FB dan twitter. Baca juga Tips Rahasia Diet Aurel, Syahrini, dan Tina Toon Bisa Menunda Penuaan Dini

Tags : tya subiakto before after, tya subiakto kurus, tya subiakto langsing, diet ala Tya Subiakto, Tips diet, diet sehat, menu makanan diet