Jul 24, 2014

Cara Cara Diet Golongan Darah A, B, O dan AB Cepat dan Sehat Alami

Cara Cara Diet Golongan Darah A, B, O dan AB Cepat dan Sehat Alami - Halo pemirsa setia dr oz semuanya, anda pasti saat ini sedang mencari cara diet sehat, dan pasti anda juga sedang mencari cara diet cepat alami terutama untuk golongan darah tertentu. Diet yang sehat bisa menjadi dambaan kita semua. Tubuh yang proporsional dan langsing merrupakan target kita untuk memperoleh hasil dari diet cepat. Pada pembahasan kali ini saya coba khususkan untuk bagaimana cara diet golongan darah A positif. "Cara diet golongan darah" pada jenis golongan darah a yang positif merupakan diet yang selalu ada hubungannya pada jenis darah pada tiap orang. Pada proses diet untuk penurunan berat badan, biasanya kita ingin menghasilkan bagaimana cara untuk menghilangkan racun dan lemak dari dalam tubuh kita.

Buku Tentang Diet Golongan Darah Karya Peter J. D'Adamo

Diet Golongan Darah A, B, AB dan O

Pada prinsipnya cara cara diet pada berapa jenis golongan darah dalam hal ini golongan darah A positif maka sebaiknya makanan untuk diet yang harus anda hindari adalah kurangi makan daging khususnya jenis daging merah. Dalam rentang waktu seminggu sebaiknya anda hanya konsumsi 3 ikan saja. Kurangi minum susu, sebagai gantinya protein yang berasal dari kacang-kacangan dalam hal ini protein nabati. Diet golongan darah adalah salah satu metode diet yang mengkhususkan asupan makanan sesuai dengan jenis golongan darahnya. Diet alami golongan darah sangat terkenal karena kemudahannya dan tidak menyiksa karena cara cara diet golongan darah ini tidak mengharuskan kita memakan makanan yang menyiksa juga tidak membutuhkan olahraga diet.

Cara cara diet golongan darah ini dipopulerkan oleh Peter J. D'Adamo dengan tulisan bukunya berjudul "eat right 4 your type". Pada cara diet sehat diet cepat dan alami yang dikhususkan untuk golongan darah tertentu secara garis besarnya dipilah berdasarkan 3 sub yaitu makanan netral, bermanfaat, dan bahaya. Sebagai contohnya pada jenis golongan darah O ini sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi daging karena kebutuhan asupan makanan pada jenis golongan darah O ini memerlukan banyak protein. Beda lagi dengan gol darah B, mereka yang mempunyai jenis golongan darah B ini sangat fleksibel dalam memilih makanan untuk kebutuhan tubunya. Walaupun flexible, ada pantangan yang harus dihindari yaitu jangan makan dari golongan ungas-unggasan. Pada gol. darah A asupan makanan dianjurkan untuk banyak makan jenis karbohidrat, kurangi makan daging, dan sebaiknya menjadi seorang vegetarian lebih bagus. Diet golongan darah AB adalah perpaduan dari diet golongan darah A dan diet golongan darah  B.

Nah itu tadi  Cara Cara Diet Golongan Darah A, B, O dan AB Cepat dan Sehat Alami. Semoga artikel tips diet sehat, diet cepat dan diet golongan darah ini bisa membantu anda dalam program menurnkan berat badan anda. Terimakasih dan jangan lupa baca artikel yang lainnya agar kita bisa pandai merawat kesehatan tubuh kita bersama dr.oz Indonesia.