Nov 20, 2017

Cara Menghilangkan Lemak Perut Yang Membandel

Vemale.com - Lemak di perut tak hanya akan merusak penampilan Knda. Lemak tersebut akan melekat pula pada organ pencernaan yang terdapat d dalamnya sehingga meningkatkan berbagai resiko penyakit berbahaya seperti obesitas & diabetes.

Banyak urusan ekonomi menghilangkannya dengan aneka gerakan olahraga, namun pada beberapa orang, lemak-lemak tersebut membandel & tak mau pergi. Cek beberapa saran seperti dilansir Womenshealthmag.com berikut ini untuk menghilangkan lemak membandel pada bagian perut Knda.

Tidak berhenti berkecimpung

Olahraga aerobik apapun sebenarnya sangat efektif untuk menghilangkan lemak di perut. Yang terpenting merupakan melakukannya secara teratur. Knda bisa mengarah olahraga kesukaan Knda seperti renang, joging, berlari, bersepeda, atau olahraga aerobik lain.

Perbanyak protein

Seiring dengan pertambahan usia, produksi hormon insulin akan meningkat karena respon sel yang terus menurun. Hormon ini akan membuat cadangan lemak menumpuk, khususnya di bagian perut. Protein akan meningkatkan sensitifitas sel & mencegah terjadinya resistensi insulin sehingga penumpukan lemak tak terjadi.

Tidur teratur

Tidur kurang dari 5 jam sehari akan meningkatkan lemak di perut Knda. Tidur 7-8 jam merupakan saat yang paling ideal untuk tubuh beristirahat setiap harinya. Tidur pada saat yang teratur setiap hari pula membuat lemak tubuh lebih sedikit, tapi ingat jangan hingga terlalu banyak tidur, ya!

Minum Teh

Antioksidan Katekin yang terdapat dalam teh membantu peluruhan lemak perut bagi yang berolahraga dibandingkan dengan yang tak meminum teh. Konsumsi 2-3 cangkir teh hijau untuk membantu menghilangkan lemak di perut, & ingat untuk berolahraga.

emak di perut ditimbulkan sang pola hidup yang tak sehat. Ubah gaya hidup Knda menjadi lebih sehat agar lemak di perut tak mengganggu penampilan & kesehatan Knda.

(vem/cha)
Cara Menghilangkan Lemak Perut Yang Membandel