Apr 19, 2015

Cara Gemuk Badan Dalam 1 Minggu Dengan Cepat

Cara Gemuk Badan Dalam 1 Minggu Dengan Cepat - Berat badan memang bisa menjadi masalah tersendiri, baik itu berat badan berlebih ataupun berat badan kurus. Untuk mereka yang kurus biasanya akan mencari cara gemuk alami, cara gemuk cepat dan tentunya mencari cara gemuk dalam seminggu. Diluaran sana banyak tutorial dan pelatihan bagaimana untuk mendapatkan tubuh ideal dengan cepat.

Pada dasarnya untuk menambah berat badan atau ingin gemuk dengan cepat adalah berpatokan pada rumus bahwa kalori ataupun energi yang masuk kedalam tubuh kita itu harus lebih banyak dibandingkan dengan energi atau kalori yang kita gunakan dalam aktivitas atau kegiatan kita sehari-harinya. Kalau misalnya anda tidak bisa menambah jumlah porsi makan anda maka sebaiknya lakukan cara difortifikasi makanan. Ini bertujuan agar cepat bikin badan gemuk berisi.
Cara Gemuk Badan Dalam 1 Minggu Dengan Cepat

Before after program badan gemuk sehat alami 1 minggu



Alpukat Bisa Menambah Gemuk

Sebagai contoh agar badan gemuk kita bisa menambahkan alpukat yang sudah dihaluskan kedalam makanan kita seperti sop atau juga nasi. Selain itu bisa juga menambahkan margarin dan atau minyak zaitun. Untuk minumannya sebaiknya minum susu untuk menambah berat badan yang banyak beredar dipasaran dan dijual bebas. Tambahkan juga susu bubuk ketika anda membuat susu. Berikut ini adalah cara untuk bikin badan jadi gemuk :

Cara Badan Gemuk dan Sehat

 

1. Porsi Makan Ditambah Jadi 6 Kali Sehari

Agar dapat dengan mudah menaikkan berat badan jadi gemuk dan berisi dengan cepat secara alami tentunya cara yang paling dasar adalah dengan menambah jumlah porsi makan kita. Jika yang tadinya porsi makan dalam sehari cuma 3 kali dalam sehari, maka kita tingkatkan menjadi 6 kali sehari.

Menu makan untuk gemuk seperti biasa kita makan 3 kali sehari yaitu sarapan, makan siang dan juga makan malam. Tetapi yang membedakannya adalah pada tiap jeda makan seperti biasanya kita bisa menambahkan dengan diselingi beberapa makanan camilan dalam tiga waktu tersebut. Untuk makan camilan pengisi pola makan badan gemuk diberikan jeda waktu sekitar 2 jam dari pola makan biasanya agar pencernaan jangan terganggu.

2. Cara badan jadi gemuk dengan makanan berenergi

Makanan yang sebaiknya dikonsumsi dalam program menggemukan badan secara sehat adalah dengan banyak makan makanan yang mempunyai kandungan banyak energi dan gizi. Seringlah makan seperti daging, ikan, kemudian telur dan juga susu full krim. Kaalau dari bahan nabatinya bisa makan kacang tanah, ataupun buah alpukat seperti yang saya utarakan diatas. Makanan dengan banyak kandungan protein bisa untuk menambahkan massa otot tubuh sehingga akan tercipta tubuh yang gemuk dan berisi.

3. Olahraga Ringan Agar Otot Berisi

Olahraga merupakan cara agar kita tetap sehat dan menikmati hidup dengan baik. Hati-hati jika berat badan bertambah kemudian tidak diseimbangi dengan olahraga yang cukup, karena akan bisa menjadi obesitas di kemudian hari. Olahraga yang disarankan adalah dengan berolahraga yang ringan saja, jangan yang berat-berat agar energi yang dikeluarkan oleh tubuh tetap terjaga dan diubah menjadi massa otot, tidak menjadi lemak. So, ini sangat penting buat anda yang ingin gemuk berisi dan sehat.

4. Hindari Begadang Setiap Malam

Istirahat yang cukup dan tidur malam yang maksimal sangat bagus untuk menjaga agar tubuh kita tetap sehat. Kalau misalnya kurang istirahat maka yang terjadi adalah energi bisa terkuras dan tidak menjadi gemuk karena energi tersebut digunakan untuk proses menjaga tubuh untuk tetap terjaga.

5. Hindari Stress Berlebihan

Sebisa mungkin untuk tidak stress, apalagi jika stress berlebihan. Tahukah anda, stress itu juga bisa memakan energi yang kita simpan selama ini. Lihatlah orang yang cenderung stress setiap hari, kondisi badan dan berat badannya bisa dipastikan berat badannya kurang dari ideal.


Cara cepat badan jadi gemuk berisi secara alami dan sehat ini bisa dipraktikan oleh siapa saja bagi anda yang menginginkannya. Namun untuk anda yang hendak melaksanakannya sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter ahli gizi terdekat di kota anda. Silahkan mencobanya agar berat badan anda jadi gemuk dan berisi. Jangan lupa share informasi ini ya.