Sep 30, 2017

Lima Surga Tersembunyi Indonesia Kata Dian Sastro & Nicholas Saputra

Lima Surga Tersembunyi Indonesia Kata Dian Sastro & Nicholas Saputra


Siapa yg nir kenal dengan Dian Sastro dan Nicholas Saputra?Lewat karyanya, mereka telah sukses merangkul para penikmat film berkat chemistry & akting keren mereka. Nah, buat kamu yang belum mampu move on berdasarkan pasangan layar lebar ini, jangan murung  dulu. Lantaran Dian Sastro dan Nicholas Saputra kini   disatukan lagi lho lewat 'Unbox Indonesia'. Penasaran seperti apa ?Yuk simak serunya perjalanan Dian Sastro dan Nicholas Saputra lewat video istimewa mereka mengunjungi 5 destinasi epic di bawah ini!

Lima Surga Tersembunyi Indonesia Kata Dian Sastro & Nicholas Saputra


1. Gua Sarang Aceh
Gua Sarang yg keren ini terletak di kaki tebing dan perbukitan hutan lindung Pulau Weh yg menjorok ke laut. Dihiasi sama guratan dinding gua batu yg mempesona, gua ini jadi loka bersarangnya burung wallet & kalong di Pulau Weh. Buat menuju ke lokasi ini, engkau  perlu melewati hutan & menyusuri pinggiran pantai Balek Gunung. Jadi sanggup dibilang perjalananmu ke Gua Sarang akan dipenuhi sama keindahan alam Indonesia yang luar biasa.

Siapa sih yang nggak terpukau sama eksotisnya Gua Sarang? Makanya, saat ke Aceh kamu harus banget datang!

2. Museum Tsunami Aceh
Dirancang oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, bangunan berdasarkan museum ini selain merefleksikan gelombang Tsunami, tapi juga tampak misalnya kapal penyelamat sebagai escape building kalau dipandang berdasarkan bagian samping atau bawah. Untuk memperingati korban Tsunami Aceh, nama-nama korban dicantumkan pada dinding satu ruangan dan warga  masyarakat yang selamat berdasarkan kisah ini. Selain sebagai momen peringatan Tsunami, di dalamnya juga ada lima ruang tematik yg punya pesan masing-masing.

Menjelajah kemegahan Museum Tsunami Aceh yang sarat akan kenangan serta pelajaran.

3. Air Terjun Pria Laot di Selatan Pulau Weh
Berlokasi di hulu Gunung Sarung Keris, di bagian selatan Pulau Weh, Air Terjun Pria Laot memberikan pesona alam yang dikelilingi hijaunya pepohonan sehingga membuat suasana terasa sejuk & menyegarkan. Menariknya nih, di bagian bawah air terjun ada sebuah kolam yang bisa engkau  manfaatkan untuk berenang atau sekedar berendam. Dan pada sini engkau  juga akan merasakan sensasi terapi dari ikan-ikan mini   yg berguna buat kesehatanmu. Makanya, kurang lengkap cita rasanya bila kamu nggak merekam momen seru berlatarbelakang pemandangan latif ini dan membagikannya ke sosial media.

Air Terjun Pria Laot dengan sejuta pesonanya akan membuatmu terpana atas keindahan tersembunyi di Indonesia.

4. Fenomena Sunset di Pantai Walakiri Sumba
Pantai Walakiri punya mangrove, hamparan pasir putih, & gugusan pohon kelapa yg berpadu sama birunya bahari. Setelah jadi lokasi syuting film Pendekar Tongkat Emas milik Mira Lesmana, pantai latif ini makin poly dikunjungi wisawatawan. Uniknya, ada 2 jenis tekstur pasir yg beda yaitu pasir di tepi pantai yg berbentuk butiran rona putih gading dalam umumnya, & pasir di area bekas surutnya laut yg punya tekstur seperti semen basah yg kemudian mengeras. Selain itu, terdapat jua garis batas yg kentara antara kedua jenis pasir ini.

Nggak cuma unik, fenomena sunset di Pantai Walakiri Sumba juga indah sekaligus artistik.

Kerennya, formasi pohon mangrove yg terdapat pada bibir pantai akan membangun siluet unik yg mempesona kala surya terbenam. Tentu dong siapapun harus banget mengabadikan momen indah berlatar sunset berwarna keemasan ini.

5. Padang Rumput di Bukit Wairinding
Juga dijadikan lokasi syuting film besutan Mira Lesmana berakibat Bukit Wairingin makin jadi idola. Disini, engkau  akan menemukan sekeping nirwana yang terhampar di antara padang savana yang berwarna kuning waktu trend kemarau dan akan berwarna hijau saat musim penghujan. Perbukitan Wairinding adalah tempat yg pas buat kamu yg ingin menikmati keheningan dan kesunyian lengkap dengan suasana alam yang sangat eksotik.

Abadikan momen berharga saat menelusuri damainya padang rumput di Bukit Wairinding yang mempesona.

Perjalanan Nicholas Saputra mengunjungi Aceh & Dian Sastro menjelajah Sumba menciptakan mereka menemukan aneka macam nirwana tersembunyi yg terdapat pada Indonesia. Spot-spot keren nan indah yg tersebar di tanah air mereka eksplor lebih pada lagi lewat bepergian ini.

Demikian tadi fakta seputar Lima Surga Tersembunyi Indonesia Kata Dian Sastro & Nicholas Saputra Yg mampu admin sampaikan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa like & share ya.