Apr 17, 2015

Dr. OZ Tips Mencegah Komedo

Kita semuanya tentu sepakat, kalau adanya komedo pada wajah kita akan mengurangi performa dan juga penampilan percaya diri yang kita miliki. Kulit wajah akibat komedo terasa seperti memiliki sisik dan tidak enak dilihat. Penyebab dari komedo bermacam-macam faktor yang mempengaruhinya, diantaranya yaitu dikarenakan oleh kelembaban udara, polusi udara, dan juga gaya hidup yang kurang sehat. Apakah anda mau mempunyai wajah bersih bersinar bercahaya setiap hari tanpa komedo hitam atau komedo putih ? Pasti mau dong ya, nah jika anda mau anda wajib membaca artikel ini sampai tuntas dan jika misalnya anda terlalu sibuk untuk hanya sekedar membaca, jangan khawatir.... kami akan mengirimkan News Letternya langsung ke email anda. Syaratnya mudah banget, anda cuma perlu share artikel ini ke timeline Facebook anda dan mengisi nama dan alamat email anda pada kolom Form Subscriber yang telah kami sediakan pada akhir postingan ini. Anda juga bisa membaca artikel sebelumnya masih membahas hal yang sama yaitu komedo dengan judul Tips Wajah Bebas Komedo Dengan Kayu Manis Ala Dr. Reisa

 Selain karena jerawat, hal yang mengganggu penampilan umumnya adalah komedo. Komedo ini bisa timbul akibat karena proses misalnya faktor genetik, adanya aktifitas bakteri pada kulit wajah, karena proses hormonal dan juga disebabkan oleh adanya konsumsi makanan yang tak terkontrol dengan bagus. Kita kali ini akan membahas agar komedo yang ada pada muka dan hidung bisa hilang dengan cepat namun tetap cantik dan tidak menjadikan kulit rusak. Seperti apa cara mencegah komedo ?

Cara Menghilangkan Komedo

Cara Menghilangkan Komedo

Cara menghilangkan komedo pada wajah dan Karena komedo merupakan pori-pori yang mengalami proses penyumbatan yang dikarenakan oleh terjadinya sel-sel kulit mati dan juga akibat minyak berlebihan pada kulit kita. Komedo bisa terbentuk akibat dari pori-pori yang tersumbat, penyumbatannya bisa saja dikarenakan faktor sisa make-up yang tidak dibersihkan dengan sempurna, atau bisa juga dikarenakan sel kulit mati dan kulit yang berminyak.

Biasanya komedo akan terjadi pada jenis kulit yang berminyak, namun untuk kulit yang normal dan kering juga tidak tertutup kemungkinan mengalami hal ini. Kami dari tim Dr. OZ Indonesian akan berbagi tips sehat alami untuk menghilangkan komedo dengan cepat dan hebat. Langsung saja yuk kita lihat dibawah ini  :

1. Es Batu untuk menghilangkan komedo

Caranya adalah dengan hanya cukup mengoleskan saja es batunya pada area wajah yang mempunyai komedo selama 1o menit saja. Selain itu, untuk pencegahannya juga bisa rajin minum air putih dengan banyak agar sistem sirkulasi darah menjadi bagus.

2. Masker Putih Telur Atasi Komedo

Caranya adalah dengan mengaplikasikan atau mengoleskan putih telurnya saja pada bagian wajah yang berkomedo dan diamkan selama 15 menit saja kemudian bilas menggunakan air yang hangat.

3. Lidah Buaya Bagus Untuk Atasi Komedo

Caranya adalah dengan mengambil daging dari tanaman lidah buaya yang kita kupas sebelumnya, kemudian kita oleskan daging lidah buaya atau aloe vera yang lengket dan berlendir itu pada wajah yang ada komedonya.

4. Facial Ampuh Mencegah Komedo

Nah yang satu ini pasti semua wanita sudah faham dan mengetahuinya, jadi tidak perlu saya jelaskan lagi.

Semua tips mengatasi komedo ini bisa kita lakukan sendiri dirumah dan tentunya bahan yang kita dapatkan juga tersedia banyak disekitar kita. Oke sahabat cantik wanita Indonesia itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai Dr. OZ Tips Mencegah Komedo. Jangan lupa subscribe email dan nama anda pada akhir postingan ini agar anda bisa mendapatkan News Letter dari saya secara rutin tanpa ketinggalan updatenya.