Jun 1, 2015

Tips Membuat Peeling Wajah Alami Yang Aman

Tips Membuat Peeling Wajah Alami Yang Aman - Halo teman teman wanita cantik Indonesia, kali ini saya akan berbagi tips yang masih ada hubungannya dengan postingan waktu yang lalu yaitu "KULIT WAJAH TIPIS AKIBAT PEELING", Nah pada tulisan kali ini saya akan bercerita mengenai bahan peeling alami tradisional yang bisa kita buat sendiri dirumah dengan harga yang cukup terjangkau dan tentunya sangat aman di kulit muka sehingga kita tidak akan memerlukan produk perawatan peeling yang bisa menybabkan kulit wajah tipis akibat peeling

Berikut Ini adalah Tips Membuat Peeling Alami

Berbicara mengenai masalah solusi, biasanya solusi yang dianjurkan oleh dokter untuk pengelupasan kulit yang sudah mengarah kepada penipisan wajah. Kalau sudah ada penipisan, tanda-tandanya yaitu sebagai berikut :

Tips Membuat Peeling Wajah Alami Dr. OZ Indonesia

Kulit wajah terasa gatal, perih, dan kering nah itu sudah mulai pada taraf awal. Apalagi jika sudah punya gambaran kulit wajah rusak maka sebaiknya kita pakai tabir surya. Kemudian cucilah muka dengan sesuatau yang tidak irritan.

Yang paling aman sebetulnya adalah susu pembersih, kalau misalnya muka sudah mengalami penipisian sebaiknya jangan menggunakan sabun tetapi memakai susu pembersih. Dan bilas dengan air bersih, jangan pakai sabun lagi ya. Apalagi jika muka yang ber makeup memang harus pakai susu pembersih.

Beberapa Pilihan Solusi Peeling Wajah Alami

  1. Jus Semangka
  2. Perasan Jeruk Nipis
Kedua bahan tadi berhati-hatilah memakai bila kulit muka anda sudah mengalami penipisan seperti banyaknya garis-garis pembuluh darah pada muka karena bahan diatas akan menimbulkan rasa pedih dan perih yan sangat luar biasa karena mengandung asam sitrat.

Tetapi kalau kulit kita normal boleh ya memakai bahan peeling alami diatas karena bisa untuk melembabkan kulit dan ini aman. Kalau kita memakai pelembab dan kulit berminyak bisa jadi akan timbul komedo.

Kalau kita mencoba ramuan alami peeling wajah, kita akan lebih tahan terhadap iritasi dari luar. Cara menggunakan ramuan peeling wajah alami dengan cara diusapkan atau dipulas pada wajah. Tetapi tetap harus berhati-hati karena ini juga bisa menimbulkan reaksi alergi.

Nah apa yang sekiranya bisa membantu dari zat alami untuk mengatasi kulit bermasalah atau kulit iritasi tersebut.
  • Susu atau Yogurt sebanyak 1 sendok makan
  • Madu sebanyak satu sendok makan

Caranya Membuat Peeling Wajah Secara Alami :

  1. Kita campurkan kedua bahan yaitu susu dan madu dengan perbandingan 1:1.
  2. Tuangkan kedalam mangkok lalu diaduk secara merata satu arah.
  3. Oleskan pada wajah dengan menggunakan kuas atau jari kita.
  4. Oleskan ke bagian dahi, pipi, dan dagu secara merata.
  5. Tunggu sekitar beberapa menit sampai kira-kira bahan peeling alami tadi agak mengeras kemudian kita cuci denan air.

Itu tadi cara membuat peeling alami dengan judul Tips Membuat Peeling Wajah Alami Yang Aman semoga tulisan ini bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa like, comment atau share informasi ini dan salam sehat Indonesia.

Baca Juga : Waspada Kulit Menipis Akibat Peeling dan Tips Cara Mengatasi