Mar 26, 2015

3 Tips Turunkan Berat Badan Dengan Mengkonsumsi Apel

3 Tips Turunkan Berat Badan Dengan Mengkonsumsi Apel - Makan dengan satu buah apel dalam setiap hari sangat ampuh buat mengusir penyakit. Pepatah tersebut tidak hanya isapan jempol belaka. Buah apel memang sudah diketahui mengandung banyak sekali nutrisi dan juga vitamin yang dapat mencegah berbagai macam penyakit. Namun tidak hanya itu saja, buah apel juga dapat membantu menurunkan pada berat badan seseorang.

Bagaimanakah caranya untuk membuat tubuh kita menjadi langsing hanya dengan memakan buah apel tersebut? Berikut dibawah inilah cara-cara menggunakannya.

1. Buah Apel Untuk Sarapan

Memilih oatmeal buat sarapan adalah salah satu pilihan yang terbaik. Namun seringkali seseorang menambahkan bahan pemanis buatan atau sirup untuk melengkapinya. Padahal pemanis itu bisa saja menambahkan jumlah kalori yang dapat membuat badan seseorang jadi gemuk.

Untuk menggantikan pemanis seperti sirup atau pemanis lain tersebut bisa juga dengan menambahkan buah apel atau juga saus apel ke dalamnya. Cara itu bisa memotong jumlah kalori seseorang yang sudah mengkonsumsi apel tersebut setiap hari. Seseorang tersebut pun bisa mendapatkan sebuah tambahan asupan serat yang diberikan oleh buah apel tersebut.

2. Camilan Siang Hari

Rasanya yang begitu manis akan membuat buah apel tersebut sangat cocok sekali untuk dikonsumsi sebagai makan-makanan ringan saat sesudah makan siang. Satu buah apel besar memiliki kandungan sebesar 120 kalori dan kandungan seratnya hanya sebesar 5,5 gram. Kandungan air yang terdapat pada buah apel tersebut bisa membuat seseorang itu lebih cepat kekenyangan dan tentunya tak mudah lapar. Oleh karena itu, makan buah apel bisa dijadikan sebagai makanan cemilan saat di siang hari maupun sore hari soalnya itu bisa membantu seseorang tersebut bisa menahan rasa lapar.

3. Makanan Penutup

Jangan pilih makan kue cokelat maupun es krim buat penutup makanan anda. Cobalah memakan kue apel atau juga camilan lainnya yang terbuat dari bahan buah apel. Itu akan bisa memberikan lebih sedikit kandungan kalori serta dapat mencegah pada kegemukan.

Itulah 3 Tips Turunkan Berat Badan Dengan Mengkonsumsi Apel dalam setiap hari. Semoga setelah anda selesai membaca artikel di atas tersebut, anda bisa mencobanya di rumah setiap hari, terima kasih.