Mar 26, 2015

Ubi Manis Bisa Mengenyangkan Perut Seseorang Yang Sedang Diet

Ubi Manis Bisa Mengenyangkan Perut Seseorang Yang Sedang Diet - Tak bisa dipungkiri lagi bahwa ternyata salah satu hal-hal yang sudah ditakuti oleh banyaknya orang diet ialah perasaan lapar. Soalnya saat rasa lapar tersebut menyerang dan itu sangat sulit untuk kita jinakan, maka dari itu anda harus mengonsumsi apapun makanan itu demi mengenyangkan pada perut anda. Kalau anda tak berhati-hati, maka program diet anda yang sudah di susun rapih akan gagal. Sebelumnya juga membahas 3 Tips Turunkan Berat Badan Dengan Mengkonsumsi Apel

Salah satu bahan-bahan makanan yang sudah siap mengenyangkan perut orang diet ialah karbohidrat. Namun yang menjadi permasalahannya ialah tak sepenuhnya kandungan karbohidrat itu menyehatkan bagi tubuh. Kalau anda sedang mengalami hal seperti itu, cobalah untuk bisa mengonsumsi ubi jalar manis tersebut. dan berikut langkah-langkahnya.

Ubi Menu Makanan Diet


1. Karbohidrat

Ubi jalar mempunyai kandungan karbohidrat lebih sedikit rendah ketimbang karbohidrat yang biasa. Sebagai contohnya ialah satu kentang ukuran sedang telah mengandung karbohidrat sebesar 26 gram, sedangkan satu ubi jalar ukuran sedang telah mengandung karbohidrat sebesar 23 gram.

2. Serat

Ubi jalar memang mengandung serat sebanyak dua kali lipat dibandingkan dengan makanan yang berkarbohidrat lainnya. Satu buah ubi jalar telah mengandung serat sebanyak 7 gram yang bisa membuat anda akan merasakan kenyang pada perut lebih lama dan ini sangat baik untuk anda yang sedang dalam program diet dan ubi ini merupakan menu makanan diet alami.

3. Vitamin Dan Kalium

Ubi jalar ialah sumber vitamin yang cukup baik seperti vitamin A dan juga ubi jalar merupakan sumber kalium, Vitamin C, Riboflanvin, B6, Tembaga, Asam folat dan juga Asam pantothetic. Sebuah ubi jalar ukuran sedang mempunyai kandungan kalium sebesar 28% lebih banyak ketimbang buah pisang.

4. Mengandung Air

Jumlah air yang sangat tinggi telah ditemukan di dalam ubi jalar yang mana kandungan tersebut bisa membantu anda dalam menurunkan pada berat badan. Seperti serat, air tersebut akan mampu memenuhi perut anda. Sebab itu, makan-makanan mengandung mineral dengan jumlah yang sangat tinggi bisa membuat anda merasakan perut kekenyangan dan juga mampu mencegah makan yang berlebihan serta ngemil diantara waktu makan.

Ubi sendiri dapat anda olah dengan menjadi makanan diet yang sangat menyenangkan. Akan tetapi anda pun harus berhati-hati untuk memilih ubi tersebut. Jangan memilih ubi yang sudah retak atau juga memar lalu disimpan di sebuah tempat yang cukup sejuk saat sebelum anda mengolahnya. Terimakasih sudah membaca Ubi Manis Bisa Mengenyangkan Perut Seseorang Yang Sedang Diet