Dec 20, 2014

4 Tips Membersihkan Pusar Ala Dr. OZ

4 Tips Membersihkan  Pusar Ala Dr. OZ - Banyak sebagian masyarakat lupa dengan hal-hal kecil yang mana sering sekali kita tinggalkan atau abaikan, sebenernya untuk hal kecil tersebut itu sangatlah penting. Salah satunya ialah membersihkan tubuh di bagian area pusar yang sering kali kita jarang memperhatikannya. Sebelumnya membahas Manfaat Buah Manggis Bagi Kesehatan

Membersihkan area pusar atau kata orang-orang jawa sih disebut udel dapat menghilangkan gejala gatal-gatal serta tak nyaman. Membersihkan pusar ialah bisa juga untuk menghilangkan adanya kotoran serta kulit yang mati menumpuk di area pusar. Nah, yuk kita simak inilah cara-cara membersihkan pusar atau udel  :

Cara Membersihkan Pusar / Udel

1. Pakailah Media Kapas

Gunakan media kapas buat membersihkan area pusar. Perlahan, anda usapkan kapas tersebut dan keluarkan kotorannya dengan memakai baby oil buat membersihkan pada bagian tersebut.

2. Pakailah Baby Lotion

Tips Mudah Membersihkan Lubang Pusar
Tips Mudah Membersihkan Lubang Pusar
Lotion khusus bayi pun bisa menjadi sebuah media pembersih yang sangat aman serta baik pula buat yang memiliki kulit sensitif. Oleskanlah sedikit saja lotion bayi tersebut dengan didiamkan selama 15 menit saja. Dan bersihkan pula dengan menggunakan kapas buat membersihkan area pusar tersebut.

3. Pakailah Jus Lemon

Jus lemon pun dapat digunakan buat membersihkan area pusar loh. Caranya, gunakanlah kapas lalu rendam ke dalam air perasan jus lemon tersebut. Selain untuk membersihkan, bahan tersebut juga mampu menghilangkan bau yang di akibatkan adanya tumpukan kotoran yang ada didalam area pusar.

4. Pakailah Scrub

Anda dapat memakai scrub yang alami seperti contohnya gula ataupun kopi buat membersihkan serta mengikis pada sel-sel kulit yang mati di baian lubang pusar. Cara tersebut seringkali bisa digantikan dengan memakai lulur. Anda pun bisa melakukan pembersihkan di area pusar dengan media scrub kurang lebih satu atau dua minggu.

Nah, seperti itulah artikel info 4 Tips Membersihkan Pusar Ala Dr. OZ Indonesia dengan url blog http://drozindonesiatranstv.blogspot.com/2014/12/4-tips-membersihkan-pusar-ala-dr-oz.html , semoga info yang sudah sering saya berikan kepada anda bisa bermanfaat. Terima kasih banyak atas kunjungan-kunjungannya, baca juga Buah Anggur Bermanfaat Untuk Kecantikan