Sep 13, 2014

Tips Cara Periksa Bau Mulut dan Cara Hilangkan Bau Mulut Secara Alami

Tips Cara Periksa Bau Mulut dan Cara Hilangkan Bau Mulut Secara Alami - Informasi kesehatan tentang cara mengecek atau periksa bau mulut anda @drozindonesia pada hari sabtu tanggal 13 September 2014. Episode kali ini adalah jawaban atas pertanyaan dari saudara malikmaulana@gmail.com, begini pertanyaannya :

Hallo dokter Ryan dan dokter Reisa, saya sering dijauhi oleh teman-teman saya kalau saya sedang berbicara, katanya mulut saya baunya tidak enak, ketika saya cek gak bau kok. Lalu mengapa kata orang lain bau ? Terimakasih.

Memang sejauh ini orang menggunakan cara dengan meniupkan mulut kita ke telapak tangan kita dan kemudian menghirupnya untuk mengecek bau mulut kita. Sebenarnya cara ini tidak effektif, karena bisa saja tangan kita bekas habis cuci tangan memakai sabun, maka yang bau adalah bau sabun.  Cara yang tepat dan solusi yang tepat seperti apa ? 

Cara Memeriksa Bau Mulut Anda :

  1. Menjilat Pergelangan Tangan - Cara yang pertama adalah dengan cara menjilat pergelangan tangan kita sedikit saja, kemudian cium aroma bekas jilatan kita pada pergelangan tangan tadi apakah bau atau tidak ? Jika ternyata baunya sanggat menyengat itu berarti mulut anda memang bau dan segera dicari solusinya.
  2. Meniup nafas kedalam gelas - cara untuk memeriksa bau mulut anda berikutnya adalah dengan menghembuskan nafas anda kedalam gelas, kemudian hirup aroma dalam gelas tersebut.
  3. Kerok lidah dengan Sendok - Cara yang ketiga adalah dengan mengerok lidah pada bagian belakang lidah kita dengan menggunakan sendok kecil atau sendok teh. Masukkan sendok ke pangkal lidah, kemudian hirup aromanya. Itu adalah cara paling efektif untuk memeriksa bau mulut anda.
  4. Obat Herbal Alami Untuk Menghilangkan Bau Mulut
  5. Solusi untuk cara periksa bau mulut dan menghilangkan bau mulut secara alami adalah dengan sikat gigi yaitu sikat gigi secara menyeluruh termasuk lidah, pangkal lidah dan langit-langit mulut. Jadi banyaknya makanan yg menempel pada celah lidah itu akhirnya harus dibersihkan dengan alat khusus pembersih lidah. Cukup ditarik dan sangat mudah untuk bersihkan lidah dan mulut kita.
  6. Buah-buahan yang mengandung vitamin sangat membantu untuk mengurangi bau mulut. Jangan lupa, selain itu yoghurt dan air putih yang cukup juga dapat menghilangkan bau mulut. Baca juga tentang Dr. Oz Episode Antara Vertigo Dan Telinga 
Banyak juga yang bertanya ke dr. Oz tentang  hilangkan Bau Mulut Secara Alami, cara menghilangkan bau mulut secara alami dan cepat, cara menghilangkan bau mulut dengan bahan alami, cara menghilangkan bau mulut secara permanen, cara menghilangkan bau mulut karena gigi berlubang, cara tradisional menghilangkan bau mulut, cara menghilangkan bau mulut busuk, dan cara menghilangkan bau mulut saat puasa


Nah itu tadi artikel tentang Tips Cara Periksa Bau Mulut dan Cara Hilangkan Bau Mulut Secara Alami semoga bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa untuk follow saya di google plus dan juga like fanspagenya agar informasi tentang berita kesehatan dr. Oz bisa langsung dilihat secara otomatis ke beranda kalian semua.