Nov 12, 2015

Hati-Hati Untuk Para Perempuan, Jangan Sampai Melaksanakan Aspek Berikut Dikala Haid!

Share utk para perempuan (Jika cowok yang terima tolong di lanjutkan ke perempuan di seputar kamu). Buat jaga-jaga biar faktor yg tak kita inginkan bisa dihindari ,

Jangan Sampai Melakukan Aspek Berikut Disaat Haid!


Efek Haid

  • 1. Jangan Sampai minum air es,air soda,& kelapa diwaktu haid.
  • 2. Jangan Sampai keramas lantaran pori kepala sedang terbuka terhadap ketika haid lantaran dapat menyebabkan sakit kepala (kena angin kepala), amat sangat berbahaya dampak ini dapat di rasakan waktu muda & diwaktu lanjut usia kelak.
  • 3. Janganlah makan mentimun diwaktu sedang haid lantaran getah yg ada terhadap mentimun mampu menyebabkan haid tersisa di dinding rahim.
  • 4. Tidak Cuma itu dikala sedang haid, badan tak boleh terbentur, terjatuh & terpukul oleh benda keras terutama sektor perut sebab sanggup menyebabkan muntah darah, rahim dapat terluka.

Riset membuktikan, minum es diwaktu haid dapat menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim, sesudah 5-10 th bisa menyebabkan "KISTA dan KANKER RAHIM" . Tolong kabar ini disebarkan ke banyak perempuan baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun temana perempuan, yang merupakan kepedulian kita pada sesama.

Indahnya Sharing...Jangan Sampai putus dikamu ya... 1 x kiriman saja bisa saja anda telah menyelamatkan 1 orang perempuan, mudah-mudahan berguna bagi para perempuan.