Apr 26, 2015

Dr Oz Indonesia Keputihan

Dr Oz Indonesia Keputihan - Berbicara mengenai keputihan, kali ini kita akan membahas salah satu permasalahan yang dialami oleh wanita yaitu keluarnya lendir dari organ kewanitaan yaitu keputihan. Ya, berbicara tentang keputihan ada yang normal dan ada yang tidak normal. Penyebabnya beragam, dan kali ini saya akan mengajak dr. Daniel untuk membahas masalah keputihan.

Yes, berbicara keputihan tentunya penyebabnya banyak sekali. Untuk keputihan yang normal biasanya disebabkan oleh hormon. Tentunya tidak nyaman ketika terjadi keputihan, seperti rasa gatal, panas, dan ini bisa dipengaruhi oleh hormon, higiene atau kebersihan kita dalam kita memelihara keseharian kita. Nah ini harus kita jaga jadi mulai misalkan pada saat kita menstruasi dan lain sebagainya kita harus jaga dari keputihan.

Tentunya semua hal yang berkaitan dengan kebersihan daerah kewanitaan anda itu berawal dari beberapa hal sebagai berikut :
  1. Celana yang digunakan akan mempengaruhi kelembaban pada daerah kewanitaan seperti celana yang terlalu ketat.
  2. Air untuk membersihkan setelah buang air .
  3. Stress yang berakibat pada kelainan hormonal
  4. Makanan kurang bergizi

Perhatikan apabila keluhan ini lebih dari seminggu bahkan terjadi perubahan warna menjadi kekuningan atau kecoklatan, kehijauan, dan keluar bau ini merupakan disebabkan oleh infeksi, bakteri, jamur dan juga parasit. Itulah yang sebetulnya mengganggu, jadi serangkaian proses tadi menyebabkan suatu infeksi. Sebetuknya yang terjadi pada keputihan adalah infeksi yang disebabkan jamur yang disebut candida albicans.

Dr Oz Indonesia Eps Mengatasi Masalah Keputihan

Sebetulnya jamur candida albicans itu ada di tiap organ kewanitaan, tetapi sedikit saja. Jika terlalu banyak karena perubahan flora normal yang tidak seimbang maka ini akan dapat terjadi infeksi karena banyak sekali populasi dari bakteri itu. Nah ini bicara mengenai masalah penanganan beberapa yang berkaitan dengan gaya hidup jadi tolong perhatikan beberapa hal sebagai berikut :

Tips Menjaga Keputihan Agar Tetap Normal :

  1. Jangan menggunakan pakaian dalam yang ketat dan sempit
  2. Gunakan celana dalam berbahan katun.
  3. Saat mebersihkan setelah buang air, gunakan air yang mengalir.
  4. Saat membersihkan setelah buang air, alirkan air dari depan kebelakang.

Oke, nah tadi kita bicara infeksi. Artinya terjadi suatu perkembangbiakan populasi kuman. Tahukah anda, saya akan menyarankan anda untuk mengatasi keputihan yang menahun dan parah dengan satu bahan tradisional untuk mengatasi keputihan yaitu dengan menggunakan kapsul herbal Ladyfem. Dengan kapsul herbal Ladyfem ini bisa mengatasi keputihan yang membandel sekalipun. Cara kerja ladyfem adalah dengan menyeimbangkan sistem hormonal pada tubuh wanita. Selain untuk mengatasi keputihan ladyfem juga baik sekali untuk mengatasi masalah menstruasi, nyeri haid, sering telat datang bulan dan juga mengatasi masalah kista. Silahkan untuk anda yang mempunyai masalah keluhan keputihan untuk order dan membeli kapsul Ladyfem ini di Tim Marketing Ladyfem di Pin BB 51E31C56.