Nov 20, 2017

Cara Menghilangkan Lemak di Kaki Dalam 30 Hari

Vemale.com - Lemak tidak hanya suka ngendon di perut atau pinggul, bahkan kaki juga menjadi sasarannya. Resikonya membawa banyak lemak di tubuh ialah memperlambat aktivitas Anda & meningkatkan resiko penyakit jantung & diabetes.

Satu-satunya cara ialah mengikis lemak di tubuh, & jikalau Anda menyadari bahwa keluhan lemak di area kaki, terutama paha & betis, Anda mampu mencoba cara ini & mempunyai kembali kaki kencang & indah Anda.

Langkah 1.

Konsumsi makanan rendah lemak & kalori. Batasi makanan terlalu manis & yang oily, serta perbanyak konsumsi sayuran serta buah-buahan segar.

Langkah 2.

Lakukan 30-69 menit latihan kardiovaskuler lima hari dalam seminggu. Latihan cardio ini membakar lemak & mempercepat proses penurunan berat badan dengan efektif. Pertimbangkan melakukan latihan yang menargetkan latihan kaki seperti berjalan, berlari atau bersepeda.

Langkah 3.

Lakukan squat selama dua sampai tiga hari dalam seminggu. Seperti dilansir sang Livestrong, The American Council of Exercise melaporkan bahwa squats ialah latihan terbaik bagi paha.

Caranya, mulailah berdiri dengan kaki dibuka selebar pinggul. Kemudian tekuk lutut Anda & bebankan tubuh Anda pada lutut. Berdiri kembali & ulangi gerakannya hingga 12 hitungan, lakukan 4 set.

Langkah 4.

Lakukan lunges, dua atau tiga hari dalam seminggu selama 30 hari. Caranya ialah dengan berdiri kaki selebar pinggul, kemudian langkahkan salah satu kaki maju ke depan, & kaki lainnya di posisi semula. Turunkan badan & biarkan berat badan dibebankan pada kaki.

Langkah 5.

Ambil cara lain tangga atau berjalan selama beberapa meter jikalau Anda pergi ke kantor/ke kampus. Membakar lemak dengan cara yang berjalan santai setidaknya tidak akan membebani Anda.

Cara di atas tersebut sangat ringan & mudah, lakukan selama 30 hari & berat badan Anda serta lemak di kaki akan berkurang.

(vem/bee)
Cara Menghilangkan Lemak di Kaki Dalam 30 Hari