Sep 20, 2017

Immunator Honey

Immunator Honey adalah “Alat” yang dipakai untuk memicu “Sensitifikasi” sistem immune, dimana hal ini dapat terjadi disaat “Tubuh” mengalami “Ancaman”. Immunator Honey menggunakan protein yg asal berdasarkan Colostrum Sapi, yang diproses secara “Ultrafiltrasi” sehingga membuat ukuran partikel yang sangat kecil (Dalton Size). Ukuran yang sangat kecil buat sanggup meniru ukuran protein dalam “antigen” Virus. Antigen Virus merupakan protein yang dilapisi Glukosa (Glycosylated Viral Protein – Glycoprotein), sebagai akibatnya agar protein berdasarkan colostrum sapi ini sanggup meniru bentuk dari antigen Virus, maka protein yang sudah pada “Ultrafiltrasi” ini pada “Infused” (Inkubasi) menggunakan madu, sehingga akan membangun proses “enzymatic” yang memicu perekatan Glukosa dari Madu dalam bagian atas protein tersebut.

Inilah tujuan mengapa Immunotherapy yg didapatkan sang Immunator Honey, wajib  memakai media Madu menjadi “Pembawa” nya (Carrier).

Immunator Honey

immunator honey jakarta

Efek yang dihasilkan oleh “Ancaman Fiktif” menurut Immunator Honey, akan membuat sistem immune menjadi “Waspada” (Alert). Disinilah proses “Sensitifikasi” sel-sel immune terjadi, dimana syarat Alert ini akan mengakibatkan sel-sel immune sebagai “Aktif” bergerilya mencari “Antigen-Antigen non-Self” (antigen asing atau malignant) dilingkungan “Microcellular” didalam tubuh (Immuno-Surveillance).

Respon Immune yg dihasilkan Protein berlapis glukosa ini akan menimbulkan “Alert” di sel-sel immune Adaptif, misalnya CD4 (T-Helper Cells), CD8 (T-Killer Cells), CD56 (NK-Cells) dan CD19 (B-Cells). Dimana “Lymphocte Subset” ini adalah sel-sel immune yang bertugas “Menseleksi” & “Mencari” sel-sel yg terinfeksi ditubuh dan jua sel-sel yang bersifat “Malignant” (sel Kanker).‎

Immunator honey adalah sebuah produk pelengkap buat pendamping diet ketofastosis yg bisa anda dapatkan dari komunitas fastosis. Produk ini dibuat sang Bpk. Agus / Tyo Prasetyo yg adalah  Founder berdasarkan acara fastosis ini.