Jul 14, 2015

Tips Dr OZ Hari Ini Untuk Anda (WAJIB BACA !!!)

Tips Dr OZ Hari Ini Untuk Anda (WAJIB BACA !!!) - Pada Kesempatan hari ini menemani perjalanan anda mudik dan menjelang lebaran, kami dari segenap tim DR OZ Indonesia mengucapkan selamat mudik, hati hati dijalan dan selalu waspada dengan keadaan dan kondisi badan anda. Nah kali ini saya akan berbagi beberapa tips kesehatan untuk anda. Pada artikel sebelum ini dibahas tentang Langsing Tanpa Diet

Tips Sehat Dokter OZ

Kalau anda sering merasakan nyeri lutut, sebaiknya anda mulai rajin untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak kalsium tinggi. Hal ini untuk memperkuat tulang anda, selain itu susu kunyit juga berkhasiat sebagai anti inflamasi. Untuk olahraganya disarankan olahraga Yoga yang bagus untuk fleksibilitas otot pada lutut. Memijat lutut dengan minyak kelapa juga atau minyak zaitun selama kurang lebih 15 menit bagus juga untuk meningkatkan elastisitas otot pada lutut.

Jangan membersihkan telinga bayi dengan cotton bud. Hal ini dikhawatirkan akan merusak gendang telinga pada bayi. Membersihkan telinga bayi sebaiknya dengan cara diseka dengan cara menggunakan kain yang hangat pada saat bayi selesai mandi ketika masih basah. Jangan sampai kita membersihkan telinga si bayi ketika dalam keadaan kering, karena ini akan mengkibatkan telinga bayi bisa terkena iritasi. Sekali lagi jangan gunakan cotton bud untuk membersihkan telinga bayi, karena bisa saja akan mengakibatkan gendang telinga bayi rusak.
Dr OZ Hari Ini

Tips berikutnya adalah, tahukah anda kalau makan permen karet itu tapi yang tidak mengandung gula bisa membuat gigi terhambat dari proses pembusukan. Mengunyah permen karet juga ternyata akan menjadikan otot wajah dan gigi terlatih dan ini akan mempengaruhi sel kelenjar air liur bekerja lebih baik lagi dan tentunya sangat efisien.

Ketika anda melakukan perjalanan mudik, sebaiknya jangan sekalipun anda menerima makanan dan juga minuman dari orang yang belum anda kenal. Bisa saja bahan makanan tersebut dicampur dengan obat tertentu yang dapat membuat anda tidak sadarkan diri bahkan pingsan dan barang-barang bawaan anda akan berpindah tangan.

Nah sahabat pemirsa setia dokter oz Indonesia, demikian informasi terkini yang bisa saya sampaikan untuk anda dalam menemani perjalanan mudik anda menuju kampung halaman tercinta. Salam sehat semuanya dan jangan lupa senantiasa berhati-hati dijalan dan baca doa sebelum berangkat dan selama diperjalanan. Yuk budayakan share info yang bermanfaat buat teman kita yang lainnya. Terimakasih.