Jun 27, 2015

5 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO ALA DR OZ

5 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO ALA DR OZ - Tips menghilangkan komedo ala dr oz kali ini ada 5 poin yang akan saya bahas. Komedo yang berwarna hitam pada wajah bisa menjadi masalah yang begitu sangat mengganggu dan harus segera untuk diatasi cara menghilangkan komedo ini. Bersumber dari salah satu seminar kesehatan dari klinik dermatolofis Surface Deep yang berlokasi di Connecticut Amerika yang di bawakan oleh pembicara Alicia Zalka, Komedo hitam merupakan perpaduan kombinasi antara minyak yang ada pada wajah kita dan juga kotoran yang menempel pada pori-pori kulit. Kalau dibiarkan saja, lama kelamaan komedo ini bisa menutup pori-pori dan ini akan membuat wajah terlihat kusam. Pada artikel sebelum ini dibahas tentang OBAT MAAG UNTUK IBU HAMIL

Penyebab komedo banyak sekali faktornya, diantaranya faktor usia, proses cara merawat kulit, faktor hormonal dan juga faktor keturnan atau genetik. Kalau biasanya pada produk yang umum beredar dipasaran penghilang komedo yang instan itu tidak bisa menghilangkan komedo. Nah cara menghilangkan komedo menurut dokter oz indonesia ini merpakan alternatif yang semoga saja dapat meringankan masalah anda. Tetapi harus diwaspadai juga, jangan sesekali kita menekan ataupun mencongkel komedo pada wajah dengan cara apapun. Karena akibat dari hal ini akan berakibat kulit meradang, terjadi infeksi dan juga bisa sebabkan munculnya jaringan parut di kulit.
cara menghilangkan komedo menurut dokter oz indonesia, cara menghilangkan komedo ala dokter oz, tips menghilangkan komedo ala dr.oz, komedo

tips menghilangkan komedo ala dr oz

1. Menghilangkan Komedo Dengan Baking soda

Baking soda juga dapat untuk mengatasi meminimalisir komedo. Cara menggunakannya adalah dengan mencampur baking soda bersama air dan diadukan sampai terbentuk pasta. Kemudian kita gosokkan secara lembut pada wajah kita lalu diamkan sampai pasta tersebut kering lalu bilas. Kalau misalnya anda tidak punya baking soda, alternatif lainnya bisa dengan cuka apel. Khasiat cuka apel dapat membersihkan pori pori wajah, anti bakteri, dan hal ini akan dapat mengurangi komedo.

2. Masker Tanah Liat Atasi Komedo

Masker tanah liat mempunyai kandungan kaolin yang dapat membantu untuk mengangkat sel kulit yang mati dan juga bisa untuk cegah komedo. Tanah liat juga ternyata mempunyai sifat untuk sebagai penyerap produksi minyak yang berlebihan pada wajah.

3. Pore Strips Untuk Angkat Komedo

Cara yang paling praktis dan instan adalah dengan menggunakan plester pengangkat komedo yang dijual bebas dipasaran. Memang secara instan bisa mengangkat komedo dan bersih, namun tetap saja komedo juga akan datang kembali. Untuk mengatasinya bisa anda lakukan perawatan kulit dengan tepat dan juga rutin bersihkan muka.

4. Asam Salisilat dan juga glycolic

Asam salisilat atau disebut juga beta hydroxy acid ini bisa membuka minyak yang menyumbat pada pori-pori wajah dan juga bisa melakukan proses penyerapan dan membersihkan pada permukaan pori. Bahan ini biasanya ada pada produk sabun pembersih wajah dan anti jerawat.

5. Mikrodermabrasi

Menghilangkan komedo ala dr. oz Indonesia bisa juga dengan cara perawatan mikrodermabrasi. Namun cara ini memerlukan dana yang tidak sedikit, namun hasilnya bisa lebih bagus untuk menghilangkan komedo lebih lama. Selain itu manfaaatnya juga bisa perbaiki tekstur dan juga tampilan kulit.

Pemirsa dr. Oz semuanya, itu tadi informasi yang bisa saya sampaikan kali ini tentang 5 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO ALA DR OZ. Semoga cara ini bisa membantu kita dalam mengatasi masalah komedo yang membandel pada wajah kita. Terimakasih dan selamat mencoba tips menghilangkan komedo ala dr.oz ini.