Nov 30, 2015

Tolong Bantu Share Ya, Inilah Makna Simbol Warna di Pasta Gigi

Tolong Bantu Share Ya, Inilah Makna Simbol Warna di Pasta Gigi - Tahukah anda, pada beberapa pasta gigi dibagian bawah pasta gigi terdapat kode warna yang mempunyai arti tersendiri. Kamu sadari atau tidak, perbedaan warna yang tertera pada dasar kemasan pasta gigi atau odol ini mempunyai makna tertentu. Mau tahu apa saja arti dari kode warna pasta gigi ?

Arti Kode Warna Pada Pasta Gigi


  1. Pasta Gigi Kode Warna Hijau : Ini artinya dari kode warna tersebut adalah pasta gigi tersebut komposisi bahannya terbuat dari bahan-bahan yang alami herbal.
  2. Pasta Gigi Kode Warna Biru : Arti dari kode pasta gigi ini adalah terdapat komposisi bahan terbuat dari campuran baha alami dan mempunyai kandungan zat obat
  3. Pata Gigi Kode Warna Merah : Arti dari kode pasta gigi ini yaitu komposisi bahan pembuat odol tesebut terbuat dari bahan alami dan mengandungn bahan kimia sintesis atau buatan.
  4. Pasta Gigi Kode Warna Hitam : Mempunyai arti bahwa pasta gigi tersebut komposisi bahannya terbuat dari bahan kimia 100%.

Arti Simbol Warna di Pasta Gigi



Nah sekarang sudah tau kan apa arti dibalik kode warna pasta gigi yang beredar di pasaran. Sekarang apa warna sikat gigimu, yuk di cek dan lakukanlah pengamatan secara teliti dan kita bisa mengartikan warna tersebut dengan postingan ini. Silahkan komentar jika ada yang belum mengerti.

Silahkan diSHARE jika Anda peduli dengan kesehatan teman-teman kamu yang lainnya.