Nov 18, 2014

Diet Ala Tina Toon Rahasia Cepat Turunkan Berat Badan 25 Kilo

Diet Ala Tina Toon Rahasia Cepat Turunkan Berat Badan 25 Kilo - Bagaimana cara tina toon diet ? Pertanyaan seperti ini sering masuk ke meja redaksi dr. Oz Indonesia. Kita semua pasti kenal dengan artis cilik Tina Toon yang kini sudah beranjak dewasa. Tina Toon yang dulu gemuk dan ngegemesin kini telah berubah menjadi sesosok gadis cantik yang seksi ramping dan langsing.

Cara diet ala artis tina toon ini terbilang ekstrim, dalam kurun waktu 8 bulan dia bisa menurunkan berat badan sebanyak 25 kilo gram. Wooww... amazing, pasti dietnya ekstrim dan ketat. Tapi menurut Tina Toon, diet yang dia alami tidak seseram itu, dia hanya menerapkan metode diet ketat tanpa nasi.

Cara Diet Ekstrim dan Ketat Ala Tina Toon

rahasia diet tina toonita
Diet Tina Toon

  • Pagi hari, Tina Toon cuma makan satu mangkuk gandum sereal dan mengkonsumsi minuman susu low fat.
  • Siang hari, Tina Toon makan Ayam bakar, tahu, tempe dan sayur mayur. Jangan makan nasi, sebagai penggantinya bisa menggunakan setengah kentang rebus.
  • Malam hari, Tina Toon mengkonsumsi buah apel, pisang, jeruk dan juga pear yang diolah menjadi jus.
  • Olahraga yang dilakukan Tina Toon adalah Berenang dan Gym . Tina Toon biasanya melakukan olahraga renang setiap dua hari sekali.

Video Rahasia Diet Tina Toon



Tips diet cepat ala tina toon ini bukannya tanpa resiko. Untuk meminimalisir resiko dengan diet tanpa makan nasi ini bisa menggunakan alternatif pengganti nasi sebagai sumber karbohidrat yaitu bisa memakai kentang, atau jagung bahkan ubi juga bisa. Sebaiknya makanan yang banyak mengandung protein tidak diolah dengan cara digoreng. Konsumsi buah dan sayur sangat berguna sebagai pengganti asupan tubuh pelengkap mineral dan juga vitamin. Nah selamat mencoba diet ekstrem ala tina toon ini.