Nov 18, 2014

Buku Tips Diet Ala Tina Toon

Buku Tips Diet Ala Tina Toon - Artis Cilik yang kini beranjak dewasa sedang menyiapkan launching buku. Buku yang ditulis Tina merupakan pengalaman pribadinya dalam menjalankan program diet ekstrim ketat yang bisa menurunkan berat badannya hingga 25 kg dalam 8 bulan.

Ketika akan meluncurkan buku diet Tina Toon ini dia masih sempat ingin turunkan lagi berat badan sampai 50 kg. Tina Toon sih sebenarnya pingin mempunyai berat badan ideal hingga 45 kilo. Sebelumnya juga membahas 5 Tips Cara Diet Sehat dan Cepat Menurunkan Berat Badan
Buku Tips Diet Ala Tina Toon
Buku Tips Diet Ala Tina Toon

Awal ide untuk menulis buku diet adalah tergerak dari keinginannya membagikan pengalaman diet sukses yang ia lakukan selama ini. "Banyak yg tanya sama saya gimana caranya bisa kurus, nah dari pd di jawab satu-satu, baiknya aku bikin buku aja" tutur Tina Toon sambil tersenyum.

Seperti apa sih cara diet ketat tina toon ini ? sebenarnya masih di rahasiakan sebelum buku ini beredar di pasaran. Namun dari beberapa perbincangan pada postingan sebelumnya tentang Diet Ala Tina Toon Rahasia Cepat Turunkan Berat Badan 25 Kilo sudah ada bocorannya loh....

Nah pemirsa dr. Oz Indonesia dimanapun anda berada, terimakasih sudah membaca Buku Tips Diet Ala Tina Toon ini semoga bermanfaat dan sukses menjalankan program dietnya. Salam sehat Indonesia jangan lupa vote Gplus dr. Oz Indonesia ya.