Oct 9, 2014

DR OZ Makanan Mencegah Ngantuk Episode 9 Oktober 2014

DR OZ Makanan Mencegah Ngantuk Episode 9 Oktober 2014 - Kali ini membahas tips makanan mencegah ngantuk. Rasa kantuk yang menyerang kita kadang-kadang bisa menjadi gangguan kita ketika beraktifitas atau sedang bekerja. Dr. Oz episode makanan cegah ngantuk ini ditayangkan tanggal 9 Oktober 2014 di Trans TV jam tayang pukul 07.00 hingga jam 8.00 pagi. Nah bagaimana solusi cara mencegah kantuk ? Berikut ini Tips Alami Hilangkan Ngantuk dalam kategori makanan pencegah ngantuk.

DR OZ Makanan Mencegah Ngantuk Episode 9 Oktober 2014

DR OZ Makanan Mencegah Ngantuk Episode 9 Oktober 2014

  • Jeruk makanan pencegah ngantuk. Kandungan vitamin C yang agak asam merupakan senjata utama kita umtuk mengusir rasa kantuk. Kandungan vitamin C pada buah jeruk dapat mencegah rasa kantuk.
  • Makanan Pedas pencegah kantuk. Ya sebenarnya makanan pedas ini hampir sama dengan makanan yang asam. Makanan pedas juga banyak mengandung vitamin tinggi, contohnya cabai, dan cemilan-cemilan dengan rasa pedas. Rasa asam dan pedas dapat memperlancar sirkulasi darah dan mengurangi rasa kantuk.
  • Coklat Hitam atau Dark Coklat. harus diperhatikan ketika memilih coklat untuk mengusir rasa kantukn yaitu pilihlah coklatn dengan kandungan rendah gula. Dark Coklat merupakan coklat dengan kandungan endorfin yang cukup tinggi untuk membuat euforia pada tubuh anda dann juga merangsang fungsi otak untuk tetap bekerja sehingga kantuk bisa ditahan.
  • Buah Apel. Caranya adalah buah apel bisa dikonsumsi secara langsung bersaman dengan kulitnya tentunya setelah dibersihkan terlebih dahulu. Bisa juga dengan cara diolah menjadi jus apel untuk hilangkan rasa kantuk.
  • Buah Melon. Buah ini bisa untuk mengurangi rasa kantuk dan bisa dimakan secara langsung, bisa juga diolah menjadi jus melon.

Pernahkah anda berpikir bahwa dehidrasi merupakan salah satu penyebab kantuk ? di saat ngantuk menyerang, coba anda evaluasi dulu apakah anda sudah cukup minum air putih atau belum ? Mengantuk merupakan tanda awal bahwa anda sedang dehidrasi. Itu tadi sumber makanan atau jenis makanan yang bisa sebagai altenatif untuk anda makanan pencegah kantuk. Tapi balik lagi penyebab kantuk anda apa, terimakasih anda sudah membaca tulisan saya dengan judul DR OZ Makanan Mencegah Ngantuk Episode 9 Oktober 2014