May 3, 2014

Tips Alami Hilangkan Ngantuk @Dr. Oz Indonesia

Tips Alami Hilangkan Ngantuk @Dr. Oz Indonesia - Saya akan memberikan tips buat anda. Nah, ketika menjelang sore hari dan badan terasa ngantuk dan pegal-pegal. Ini ada satu tips ringkas dan mudah bagaimana cara alami hilangkan rasa ngantuk dan capek pegal. Sebelumnya saya sudah membahas tentang Cara Cegah Masalah Kulit Dengan Vitamin E .  Oke, kita langsung aja bahas tips alami hilangkan kantuk dan pegal di dokter oz indonesia.

Tips mudah untuk menghilangkan rasa ngantuk adalah dengan cara berolahraga yang ringan. Olahraga seperti apakah yang bisa mengobati rasa kantuk secara alami? Yup, ada dua metode olahraga yang akan saya bahas yaitu olahraga push up dan olahraga mountain climbing. Nah, jika Anda sudah merasa kantuk pada sore hari dan siang hari ada baiknya anda coba tips rahasia dari saya.

\tips, cara alami, hilangkan kantuk

Olahraga Untuk Menghilangkan Kantuk

Berikut ini adalah olahraga ringan untuk mengatasi rasa kantuk bagi Anda.
  • 1. Olahraga Push Up - Lakukan olah raga push up ini untuk hilangkan rasa kantuk dengan melakukan push up selama beberapa detik. Push up dilakukan selama 20 kali push up saja. Tujuan utama dari melakukan push up ini adalah untuk menaikkan ritme detak jantung agar kembali naik dan matapun akan segar kembali.

Olahraga Untuk Menghilangkan Kantuk, push up

Push Up Untuk Hilangkan Kantuk Sumber :Wikipedia

  • 2. Gerakan Mountain Climbing - Olah raga dengan metode mountain climbing atau kalau bahasa kitanya adalah gerakkan seperti naik naik ke puncak gunung. Cara olahraga mountain climbing dr oz di trans tv adalah posisikan badan kita seperti hendak melakukan push up dengan kondisi tangan tegak lurus (pada posisi seperti push up namun dalam keadaan di atas), kaki kanan ditekuk hingga hampir menyentuh perut. Sedangkan kaki kiri masih menyentuh lantai. Lakukan secara bergantian kaki kiri dan kanann sehingga menghasilkan gerakan ritmis seperti sedang melakukan kegiatan menaikki gunung.

Ok, itu saja yang bisa sampaikan tentang Tips Alami Hilangkan Ngantuk @Dr. Oz Indonesia dan semoga bermanfaat. Next artikel selanjutnya adalah tentang Tips Alami Ala Dr. Oz Hilangkan Pegal dan Capek.