Oct 25, 2014

Anda Harus Coba 4 Tips menjaga Kebugaran Tubuh Dalam Perjalanan Ini

Anda Harus Coba 4 Tips menjaga Kebugaran Tubuh Dalam Perjalanan Ini - Perjalanan dalam berbisnis di luar kota hingga diluar negeri sudah sering kali dilakukan oleh beberapa dari perusahaan. Yang umunya melakukan tugas tersebut diberikan kepada karyawan yang sudah sangat ahli dan juga berpengalaman dalam bidang pekerjaan tersebut. Jadi, kalau anda adalah salah satu dari seseorang yang banyak sering melakukan "Dinas" dalam berbisnis, pastinya anda pernah mengalami gangguan sedikit pada kesehatan tubuh anda selama dalam perjalanan berbisnis. Hal tersebut sudah wajar dan sering terjadi karena mengingat sebuah bisnis itu adalah kegiatan yang bisa dikatakan sangat melelahkan bagi yang bersangkutan. Dan dibawah ini adalah sebuah informasi cara mengatasinya agar  kesehatan tubuh seseorang tetap bugar kembali. Pada artikel sebelumnya Dr Oz Bagaimana Cara Yang Benar Membasuh Daerah Kewanitaan

Tips menjaga Kebugaran Tubuh Dalam Perjalanan

Tips menjaga Kebugaran Tubuh Dalam Perjalanan

1. Sebelum Anda Berangkat Bisnis

Untuk menjaga dalam kebugaran tubuh supaya diperjalanan bisnis nanti bisa lancar, maka dianjurkan sebelum anda berangkat berbisnis harus mengkonsumsi asupan makanan yang bergizi, dan minuman pun harus diperhatikan serta kurangi kebiasaan anda yang sekiranya membuat kesehatan tubuh menjadi kurang sehat dalam seketika. Dan inilah beberapa dari kebiasaan seseorang yang harus dihindari yakni meminum minuman ber-alkohol dan juga jangan kebanyakan makan-makanan dengan rasa asam serta rasa yang pedas.

Demi untuk menjaga sebuah penampilan seseorang harus bisa hindari cara dalam perawatan buat wajah yang sekiranya dapat membuat muka menjadi agak bengkak, contohnya kaya melakukan akupuntur dan juga facial. Seorang pengusaha hotel di Singapore yakni Peng Loh pernah mengatakan "bagi orang yang mau menjalankan pekerjaan bisnis dalam perjalanan dianjurkan sebelum seseorang tersebut berangkat alangkah baiknya orang tersebut makan-makanan dulu supaya nanti dalam perjalanan tidak mengalami kelaparan".

2. Selama Anda Dalam Perjalanan

Pada saat anda sedang didalam mobil, pesawat maupun kereta, jadikanlah perjalanan bisnis tersebut agar suasan menjadi nyaman, dan pastikan pula supaya anda tidak mengalami dehidrasi dalam perjalanan dan tentunya anda harus banyakin tidur secukupnya.

Buat anda yang mempunyai kulit sensitif, jangan lupa perhatikan produk riasan anda atau perawatan pada kulit wajah anda selama masih dalam perjalanan khususnya bagi yang naik pesawat terbang. Perlu anda ketahui AC yang ada pada pesawat terkadang bisa membuat kulit anda menjadi kering serta dibarengi pecah-pecah. Untuk itu, mulai dari sekarang hindari menggunakan riasan dalam perjalanan dengan berlebihan pemakaian, kalau bisa fokus saja perawatan kulit anda dengan bahan perawatan yang lembab saja.

Dan sempatkanlah waktu untuk tidur sebentar saja. Karena dengan tidur anda dapat mudahnya bisa menyesuaikan waktu transisi anda yang selalu datang bikin jetlag anda. Supaya anda bisa tidur, maka sebaiknya 1 hari sebelum berangkat anda harus begadang malam agar dihari yang dinantikan anda dapat mengantuk didalam perjalanan.

3. Setelah Anda Sampai Tujuan

Kebanyakan saat kita duduk berlama-lama didalam kendaraan kerap sekali badan kita merasakan sakit seperti pegal-pegal. Untuk itu, anda harus perhatikan cara gerak dari tubuh anda setelah anda mendarat di kota yang anda tuju. Peng Loh pernah menyarankan, "Pada saat seseorang telah samapi ditujuan, segeralah mencoba untuk berjalan dengan cepat supaya darah didalam tubuh seseorang tersebut bisa mengalir kembali".

4. Usir Kondisi Jetlag

Jika anda mengalami jetlag dalam perjalanan bisnis, apa yang sekiranya anda lakukan? Untuk menghindari sebuah kondisi seperti itu, ternyata ada beberapa traveler mempunyai cara yang baik dan tentunya berbeda-beda dengan menyesuaikan kemampuan dari tubuh tersebut. Ada pula yang sudah langsung bisa beradaptasi sama waktu di tujuan negara. Dan banyak juga yang lebih memilih ingin tetap standby "hidup" di dalam zona waktu dikota tersebut maupun dinegara sendiri. Sempatkanlah untuk tidur agar anda bisa terhindar dari masalah "kebingungan" dalam mengenai zona waktu.

Untuk informasi kali ini kami mengharapkan agar sebaiknya anda bisa melakukan cara seperti itu, khususnya bagi seseorang yang pebisnis. Karena informasi yang kami berikan diatas itu bukanlah info yang asal-asalan, namun informasi tersebut sangat akurat dan dipastikan akan bermanfaat bagi kesehatan tubuh anda. Demikian seputar informasi ulasan Anda Harus Coba 4 Tips menjaga Kebugaran Tubuh Dalam Perjalanan Ini. Mudah-mudahan anda mau melakukannya dimulai dari sekarang agar nantinya bisa memahami dan terbiasa dalam menjaga kebugaran saat mau perjalanan berbisnis.

Artikel DR. OZ INDONESIA bisa anda baca dengan aplikasi Dr. Oz Indonesia untuk Android disini
Kumpulan Video DR. OZ INDONESIA  juga bisa anda tonton melalui aplikasi Dr. Oz Indonesia Video disini