Oct 25, 2014

Dr Oz Bagaimana Cara Yang Benar Membasuh Daerah Kewanitaan

Dr Oz Bagaimana Cara Yang Benar Membasuh Daerah Kewanitaan - Dr. Oz Indonesia kali ini akan menyajikan tips bagaimana cara mencuci daerah kewanitaan. Biasanya pada saat haid atau menstruasi, umumnya para wanita malas untuk beraktivitas. Apalagi jika menstruasinya lagi banyak-banyaknya. Ada salah satu yang biasanya wanita malas untuk melakukannya yaitu membersihkan daerah kewanitaan. Nah pada segmen dr. Oz Indonesia kali ini akan dikupas bagaimana cara merawat daerah kewanitaan yang baik dan benar.
Dr Oz Bagaimana Cara Yang Benar Membasuh Daerah Kewanitaan

Cara mencuci daerah kewanitaan yang benar pada saat haid merupakan salah satu hal penting untuk menjaga kebersihan area kewanitaan anda. Haid adalah cara alami tubuh untuk membersihkan dgn cara membuang lapisan pada bagian rahim yang sekiranya tubuh tidak memerlukannya. Miss V mempunyai lendir yang mempunyai sifat asam. Pada artikel sebelumnya tentang Cara Alami Mengobati Keputihan dengan Herbal

Cara merawat daerah kewanitaan dengan produk pembersih yang beredar di pasaran sebenarnya sudah cukup untuk kita gunakan. Tapi tahukah anda jika kita tidak tahu bagaimana "cara membersihkan organ kewanitaan" dengan produk tersebut malah akan berakibat matinya bakteri baik yang menjaga daerah kewanitaan anda.

Tips Membersihkan Daerah Kewanitaan

  • Ketika mandi, sebaiknya rambut pada miss v ikut dibersihkan juga dengan sabun tapi dengan air yang mengalir.
  • Cara menggosok area miss v juga harus diperhatikan yaitu dengan menggosok miss v dari luar miss v dari depan ke belakang.
  • Beri jarak antara kedua kaki anda pada saat membasuh area kewanitaan ini.   Bilas sampai bersih.

Cara menjaga daerah kewanitaan dan cara membersihkan organ kewanitaan dengan menggunakan produk pembersih umum hanyalah untuk penggunaan pada area luar saja ya. Anda dapat membersihkan dengan cara ini setiap hari. Nah demikian tadi Dr Oz Bagaimana Cara Yang Benar Membasuh Daerah Kewanitaan yang dapat saya sampaikan, terimakasih dan salam sehat Indonesia.

Artikel DR. OZ INDONESIA bisa anda baca dengan aplikasi Dr. Oz Indonesia untuk Android disini
Kumpulan Video DR. OZ INDONESIA  juga bisa anda tonton melalui aplikasi Dr. Oz Indonesia Video disini