Aug 4, 2014

Cara Menghilangkan Bintik Flek Hitam di Wajah Secara Cepat dan Alami

Cara Menghilangkan Bintik Flek Hitam di Wajah Secara Cepat dan Alami - Radiasi sinar ultra violet yang dihasikan oleh matahari , kulit yang sudah mulai menua dan bekas #jerawat bisa mengakibatkan akan munculnya bintik hitam di wajah atau noda noda flek hitam pada wajah kita. Bagaimanakah "cara menghilangkan bintik hitam" yang mudah kita lakukan untuk mengatasi menghilangkan bintik hitam di wajah ? Temukan jawabannya di tips menghilangkan bintik hitam di wajah hanya di dr. OZ Indonesia berikut ini tentang menghilangkan bintik hitam di wajah. Pada artikel yang lalu juga sudah dibahas mengenai 6 Resep Rahasia Dr. OZ Untuk Mencegah Jerawat.

Cara alami menghilangkan flek hitam bisa dimulai dengan cara menghilangkan flek hitam dengan alami. Trik manipulasi menggunakan make up untuk menyamarkan noda bintik hitam pada wajah ada juga yang menggunakan cara menghilangkan flek hitam secara alami ini. Pada bagian bawah artikel ini saya berbagi bagaimana cara menghilangkan bintik hitam di wajah secara alami menggunakan bahan-bahan alam yang banyak tersedia di lingkungan sekitar kita.

Cara Menghilangkan Bintik Flek Hitam di Wajah Secara Cepat dan Alami

Dr. OZ Cara Menghilangkan Flek Hitam Diwajah Secara Alami


1. Cara menghilangkan noda hitam pada wajah secara alami dengan buah.
Buah ternyata memiliki berbagai manfaat untuk menghilangkan bintik hitam di wajah secara alami. Kandungan buah secara alami mempunyai beberapa kandungan untuk menverahkan wajah. Sebut saja buah lemon, buah pepaya juga susu.
  • Buah lemon memiliki kandungan vitamin C yg bisa memudarkan noda bintik atau flek hitam pada wajah anda.
  • Buah Pepaya memiliki kandungan zat enzim papain yg mempunyai fungsi buat angkat sel kulit yang telah mati dan merupakan bahan alami untuk hilangkan flek noda bintik hitam pada wajah.
  • Masker Lemon dan Pepaya, kedua buah ini dihaluskan secara bersama dan usapkan secara merata pada wajah dan digunakan sebagai masker mampu untuk cara alami menghilangkan flek hitam.
2. Cara menghilangkan noda hitam pada wajah secara alami dengan Susu.
Menghilangkan flek hitam pada wajah secara alami yang lainnya adalah susu. Ya, berbicara mengenai cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan cepat, susu juga dipercaya untuk menghilangkan flek hitam pada wajah karena kandungan susu bisa untuk melawan flek hitam pada wajah juga untuk mencerahkan kulit anda. Nah bagaimana cara alami menghilangkan flek hitam di wajah dengan susu ini ? Caranya mudah sekali anda bisa merendam muka atau mencuci wajah dan muka anda dengan susu selama beberapa menit. Setelah itu bilas lagi muka anda dengan air bersih, lap dan keringkan.

Nah itu tadi tips menghilangkan bintik hitam di wajah, cara menghilangkan bintik hitam dan menghilangkan flek hitam pada wajah secara alami dengan judul Cara Menghilangkan Bintik Flek Hitam di Wajah Secara Cepat dan Alami. Semoga apa yang saya bagikan ini bisa bermanfaat bagi kita semua. jangan lupa follow saya di halaman facebook atau follow di google + saya. Terimakasih dan salam sehat Indonesia.