Aug 27, 2015

Buah-buahan Ini Sangat Baik Untuk Diet dan Detox

Ketika musim panas melanda, seringkali tubuh kita ini sangat mudah kelelahan. Apalagi jika saat ini kita sedang melakukan program diet detox, yang notabene kita diharuskan untuk memakan makanan tertentu dan juga minuman tertentu yang fungsinya nanti dari detox ini bisa untuk membuang kotoran dan racun dari dalam tubuh kita. Saya kutip dari situs Bold Sky, ada empat buah buahan yang ternyata juga mampu untuk memproteksi kulit kita dari sengatan matahari dan juga sangat bagus sekali untuk anda yang sedang melaksanakan program menurunkan berat badan dengan detox diet.

Buah untuk diet detox

1. Semangka Buah Untuk Detox Diet

Buah semangkan adalah salah satu buah yang mempunyai khasiat anti-inflamasi dengan banyak kandungan air agar tubuh kita tidak mudah terkena dehdrasi. Semangka ini juga sangat baik untuk anda yang sedang mengalami sembelit dan juga semangka bisa mengubah mood anda menjadi lebih baik lagi. Kandungan pemanis alaminya sangat aman bagi anda yang punya riwayat penyakit diabetes dan bagus untuk yang sedang diet.

2. Serat Buah Mangga Bagus Untuk Detox

Jangan salah, buah mangga ini punya kandungan serat yang cukup baik dalam mengeluarkan racun atau detox dari dalam tubuh secara alami. Buah mangga ini kaya akan vit. A dan juga vit. C yang khasiatnya untuk memproteksi kulit kita dari sengatan matahari dan juga untuk mengatasi kerusakan rambut karena tersengat sinar matahari langsung. Tapi harus diingat juga ya, jangan terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi mangga ini, karena mangga punya kandungan karbohidrat yang cukup banyak.

3. Buah Bit Untuk Detox dan Diet

Buah Bit atau yang dikenal dengan beetroot ini adalah buah yang banyak sekali mengandung zat besi dan juga protein yang sangat kita butuhkan. Zat besi dan juga protein ini bisa untuk meningkatkan sel-sel darah dalam mengangkut darah keseluruh darah, dan inilah yang menjadikan sistem peredaran darah menjadi lancar. Kandungan buah bit ini kaya akan vit C, B3, B6 dan juga mempunyai kandungan beta karoten yang cukup tinggi sehingga akan mampu membuang racun dari tubuh kita. Serat dari buah bit ini juga bagus untuk meningkatkan pembentukan darah di dalam tubuh kita.

4. Buah Lemon

Pada saat kita mengalami kekurangan cairan atau mengalami dehidrasi, segelas jus lemon yang dingin akan mampu menghapus rasa haus dan dahaga kita sekaligus menjadikan tubuh terasa segar. Kandungan vit C buah lemon dapat membuang racun atau detoksifikasi dari dalam tubuh kita dengan baik. Meminum jus lemon di pagi hari baik juga untuk meningkatkan keseimbangan tingkat keasaan dari makanan.

Nah bagi anda yang ingin tetap menjaga penampilan, dan bentuk tubuh agar tetap ideal disarankan untuk mengatur pola makan dengan cara diet detox. Proses diet detox ini selain mampu menurunkan berat badan juga yang lebih penting lagi adalah menyehatkan sistem pencernaan dan tubuh kita. Coba kita bayangkan, sejak kecil hingga dewasa usus kita makan makanan yang mengandung bahan pengawet, mengandung racun yang setiap hari, setiap tahun semakin banyak dan menumpuk di usus kita dan akhirnya menimbulkan kerak.

Kerak usus inilah yang mengkibatkan kita dengan mudah terkena berbagai penyakit. Sering sakit kepala, wasir, susah buang air besar, dan masalah pencernaan lainnya dapat dengan mudah terserang. Bahkan walaupun sudah diobati, tetap saja tidak sembuh. Bisa jadi usus anda mengalami penumpukan kerak dari sisa makanan yang sudah bertahun-tahun tidak bisa terbuang keluar oleh BAB.
http://nutritionngr.blogspot.co.id/

Untuk itulah saya menyarankan anda diet detox untuk kesehatan dan keseimbangan berat badan yang ideal. Rajinlah untuk mengkonsumsi buah-buahan yang tadi sudah saya sebutkan diatas. Bagaimana jika saya ini seorang yang sangat sibuk dan tidak sempat untuk membuat jus buah tadi ? Tenang saja,.. saya punya informasi yang sangat luar biasa yang bisa anda praktekkan di rumah. Bagaimana cara diet detox yang praktis dan nyaman tanpa harus olahraga dan diet yang menyiksa ? Silahkan anda baca informasinya disini.