Jan 21, 2015

Nefrotik Syndrome, Penyebab Gejala dan Pengobatan

Nefrotik Syndrome, Penyebab Gejala dan Pengobatan
drozindonesiatranstv.blogspot.com  -Nefrotik Sindrom yaitu suatu keadaan kelainan pada ganjil dan akibatkan tubuh mengeluarkan produksi urine dan protein berebih di dalam urine. Penyebab sindrom nefrotik dikarenakan adanya kerusakan kelompok pembuluh darah kecil di dalam ginjal.  Penyakit Sindrom  nefrotik akan sebabkan bengkaknya kaki dan spesifiknya adalah pergelangan kaki. Selain itu, sindrom nefrotik juga bisa disembuhkan. Update sebelumnya tentang Tips Makanan Menghaluskan Kulit dan Anti Jerawat

Komplikasi Akibat Sindrom Nefrotik

  1. Darah Menggumpal. Karena sindrom nefrotik ini bisa sebabkan glomerulus, yaitu suatu keadaan tidak bisa memfilter darah dengan bagus. Ketika hal ini terjadi maka protein dari darah tidak disaring juga hal ini masuk ke urine. Jadi kesimpulannya adalah sindrom nefrotik ini bisa mengakibatkan darah menjadi beku di dalam pembuluh darah.
  2. Kolesterol tinggi dan trigliserida. Ketika hal ini terjadi dan adanya gangguan ginjal maka kadar protein didalam darah kita menjadi turun. Karena hal ini maka  albumin hati jumlahnya akan meningkat. Ketika ini terjadi maka bisa dipastikan organ hati akan memicu meningkatnya kolesterol dan trigliserida.
  3. Hipertensi. Rusaknya glomerulus juga menumpuknya limbah di aliran darah mengakibatkan tekanan darah tinggi atau hipertensi meningkat.
  4. Penyakit Gagal Ginjal Akut Kronis. Sindrom nefrotik bisa sebabkan ginjal tidak bisa menyaring darah. Ini dikarenakan rusaknya glomeruli dan akhirnya produksi limbah mengalami penumpukan di dalam darah. Ketika ini terjadi akan berakibat sakit gagal ginjal akut dan kronis. Kalau penyakit ini dibiarkan saja maka lambat laun ginjal akan mengalami disfungsi dan akibatnya gagal ginjal kronis.
  5. Infeksi. Sindrom nefrotik bisa juga disebabkan oleh obat-obatan anti inflamasi juga obat anti infeksi.

Pemirsa dr Oz Indonesia, itu tadi informasi tentang Nefrotik Syndrome, Penyebab Gejala dan Pengobatan. Semoga informasi yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan salam sehat Indonesia. Baca juga informasi lainnya yaitu

Cara Alami Mudah dan Ampuh Cepat Mengatasi Kapalan