Sep 6, 2015

Inilah Makanan Detox Yang Terbaik

Inilah Makanan Detox Yang Terbaik - Sumber makanan untuk detox diet yang paling bagus ini saya kumpulkan dari berbagai artikel diseluruh dunia yang membahas tentang detox. Detox seringkali menjadi pilihan kita untuk memulihkan kondisi dan stamina kebugaran tubuh selain juga melakukan olahraga. Terapi kolon dan juga diet jus biasanya juga dipakai sebagai cara untuk detoksifikasi usus kolon. Nah ternyata nih ya, ada beberapa makanan dari berbagai belahan dunia yang juga bisa berfungsi sebagai makanan untuk proses detoksifikasi. Artikel sebelumnya membahas Buah-buahan Ini Sangat Baik Untuk Diet dan Detox 
Perbandingan usus sehat dan sakit

Kalau anda memang tidak sempat untuk melaksanakan olahraga dan juga malas untuk berolahraga dalam rangka untuk kesehatan dan juga mengembalikan kondisi dan stamina tubuh anda, maka terapi detox merupakan pilihan yang sangat tepat sekali untuk anda lakukan walaupun anda sibuk bekerja dan tidak sempat berolahraga. Manfaat detox ini dapat membuang racun dari dalam tubuh kita. Detox juga bisa dilakukan dengan berbagai macam terapi, ada terapi detox dengan fiforlif, detox dengan makanan dan lain sebagainya.

Makanan Untuk Detox Usus


1. Jahe Bagus Buat Detox

Di Cina, Jahe dipercaya sangat bagus untuk detox. Menurut masyarakat Cina, setiap manusia punya yang namanya unsur Yin (dingin) dan Yang (panas). Maka jika seseorang itu merupakan orang dengan karakter Yang (Panas) maka sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang dingin, begitu juga sebaliknya. Dikala musim dingin, maka makanan yang wajib dikonsumsi adalah makanan seperti ginseng, jahe, bawang bombay, kambing sapi supaya bisa menghasilkan panas tubuh dan juga meningkatkan proses metabolisme dan juga untuk jaga sistem imun tubuh.

2. Air Putih Untuk Detox Usus

Di negara Perancis masyarakatnya mempunyai berbagai masalah terutama pada penyakit hati. Oleh Karena itu masyarakat Perancis sangat menganggap bahwa air putih ini sangat penting artinya bagi kesehatan tubuh mereka. Anda juga sebetulnya boleh saja sih untuk mencoba minuman khas Perancis yang berkarbonsi alami yaitu Badoit yang konon katanya sampai tahun 1950 cuma ada di apotek Perancis.

3. Di Filipina Kacang Hijau Bisa Untuk Detox

Kita semua pasti tahu kkalau Kacang hijau itu tidak hanya harganya yang murah tetapi juga rasanya enak dan lezat. Khasiat kacang hijau untuk detox sangat baik sekali untuk kesehatan pencernaan karena effeknya yaitu dapat menyerap berbagai macam endapan racun dari lapisan usus yang kadang bisa mengerak. Di negara Filipina, banyak sekali para master koki yang membuat aneka makanan yaitu guisado monggo, yaitu makanan dari bahan dasar kacang hijau yang proses memasaknya direbus bersamaam dengan udang dan juga sayuran. Karena sangat populer, makanan ini juga sekarang sudah dibuat ke berbagai macam versi.
Perbedaan Sebelum dan Sesudah Detox usus dengan fiforlif

Saat ini untuk detox tidak perlu repot-repot apalagi susah nyari bahan makanannya dan ngantri untuk mencari makanan detox. Saya punya informasi mengenai bagaimana diet dan detox yang aman tanpa olahraga dan enak, yaitu dengan minuman jus Fiforlif. Mau tahu apa itu fiforlif sebagai solusi diet detox ? Baca disini.

Nah rekan sehat semuanya, itu saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai hal-hal yang berkaitan dengan detox dengan judul Makanan Detox Yang Terbaik dan link url http://drozindonesiatranstv.blogspot.com/2015/09/inilah-makanan-detox-yang-terbaik.html terimakasih dan salam sehat selalu.