Jun 23, 2015

CARA DIET KETIKA BERPUASA

CARA DIET KETIKA BERPUASA - Apakah saat ini anda mau menurunkan berat badan sedangkan anda saat ini sedang berpuasa ? Pemirsa dokter oz Indonesia, jangan khawatir... anda akan tetap bisa melaksanakan ibadah puasa dengan puasa dan program diet anda juga tidak akan terganggu dengan tips yang akan saya berikan. Tips yang akan saya berikan untuk diet saat puasa adalah dengan rajin minum nutrisi fiber FIFORLIF. Sebelumnya juga membahas 9 MANFAAT PUASA UNTUK KESEHATAN

Cara menurunkan berat badan saat berpuasa sekilas sepertinya terasa tidak mungkin bisa kita jalani karena banyak sekali faktor yang menghalanginya seperti kita harus menahan lapar juga mengatur asupan makanan dan nutrisi yang masuk kedalam tubuh. Tahukah pemirsa, banyak sekali kejadian kalau pada saat kita puasa berat badan akan terjadi penurunan yang cukup drastis karena konsumsi makan kita dibatasi. Namun, jangan salah... puasa juga bisa jadi malah meningkatkan berat badan anda dengan tajam kalau salah dalam mengatur pola makan anda.

Pada orang yang sedang berpuasa mempunyai kebiasaan yang biasanya pada saat sahur akan makan dengan begitu sangat banyak. Hal ini dikarenakan mereka khawatir akan lemas saat siang hari dan ketika buka puasa juga akan mempunyai kecenderungan yang sama. Karena saat puasa aktivitas fisik juga berkurang dan frekuensi tidur juga semakin banyak, maka tidak heran ini juga akan memicu terjadinya naik berat badan.

Agar dapat mengatasi masalah dan ingin melangsingkan tubuh saat berpuasa dan juga menghilangkan rasa was-was akan menjadi gemuk saat puasa, saya menyarankan anda rajin untuk minum FIFORLIF yang merupakan minuman juice kaya akan serat alami dan juga mempunyai banyak nutrisi tinggi sehingga sangat bermanfaat untuk proses menurunkan berat badan, melancarkan proses BAB, untuk menjaga kesehatan sistem salura pencernaan, menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan kolesterol dan juga bisa melangsingkan perut.

Kandungan Bahan Herbal FIFORLIF

Fiforlif terbuat dari bahan alami tradisional tanpa kimia sehingga sangat aman untuk dikonsumsi baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Bahan dasar dari FIFORLIF yaitu Psyllium Husk, Ekstrak Goji Beri, Soluber, Prebiotik, Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon), ada juga Fruktosa, kemudian Probiotik, ada Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Premix Vitamin (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E) & Mineral, serta kandungan bahan alami Lecithin dan juga Bit Merah. Produk FIFORLIF ini bersertifikat Halal dari MUI dan legal ada ijin dari BPOM RI MD 867028010341.
Fiforlif obat detox usus dan diet herbal

Fiforlif obat detox usus dan diet herbal


Cara Penyajian Aturan Minum FIFORLIF

  • Untuk Diet : MInum 2 hingga 3 sachet perhari
  • Untuk Kesehatan Pencernaan : Minum 1 Sachet saat sebelum tidur
  • Tuangkan 2 schet Fifolif kedalam gelas, kemudian beri air sebanyak 200 ml dan aduk hingga rata. Segera untuk diminum selagi fiforlif ini belum menjadi kental.
  • Fiforlif tidak dianjurkan untuk dikonsumsi bagi wanita hamil dan menyusui serta anak dibawah kurang dari 5 tahun.
Cara menurunkan berat badan saat berpuasa dengan rajin minum FIFORLIF adalah tips cara terbaik bagi pemirsa dokter oz semua yang kesulitan mencari trik cara melangsingkan tubuh saat puasa ramadhan ini. Tahukah anda, kenapa saya merekomendasikan untuk mengkonsumsi FIFORLIF agar diperoleh melangsingkan tubuh ketika berpuasa ?

Hal ini disamping juga FIFORLIF bisa menurunkan berat badan saat berpuasa, juga dikarenakan kandungan bahan alaminya bisa melakukan penekanan nafsu makan disaat anda sedang melakukan puasa dan ada rasa kenyang yang lebih lama. Hal ini akan menjadikan puasa anda akan menjadi nyaman dan tidak khawatir berat badan naik saat puasa.

Nah selain itu juga, pada beberapa pelanggan yang sudah merasakan manfaat dan khasiat FIFOLIF ini menyatakan kalau produk herbal pelangsing FIFORLIF ini sangat wajib untuk dikonsumsi untuk anda yang sedang dalam program diet menurunkan berat badan tidak hanya di bulan puasa saja, di bulan lain juga bisa melakukannya. Berikut ini saya sertakan beberapa testimoni konsumen yang rajin minum FIFORLIF :


Testimoni Fiforlif 1 Bulan Turun Berat Badan 8 KG
FIFORLIF

Nah dari beberapa testimoni konsumen diatas kita pasti dapat menyimpulkan sendiri bagaimana manfaat dan khasiat serta kehebatan dari FIFOLIF ini. Apakah anda masih ragu ? Tetapi anda punya keinginan untuk membuktikannya ? Saya sarankan untuk anda segera memesan FiFORLIF ini melalui agen resmi FIFORLIF yang terpercaya yang sudah mengirim ratusan order FIFORLIF ke berbagai kota di Indonesia. Silahkan kontak tim marketing FIFORLIF di SMS/ WA 087828810342 dan PIN BBM 571DEAAB, orangnya amanah dan dapat dipercaya. Atau anda bisa mampir dan kunjungi via blognya di sini.