Mar 27, 2015

Diet Jus Tomat Mampu Bikin Perut Ramping

Diet Jus Tomat Mampu Bikin Perut Ramping - Lemak yang sudah menumpuk pada perut merupakan salah satu musuh terbesar bagi setiap banyak orang. Beberapa orang mempunyai kecenderungan memiliki perut buncit tidak hanya buruk bagi penampilan, namun hal tersebut juga sangat berbahaya. Sebelumnya banyak sekali penelitian yang sudah mengungkap tentang lemak yang berkumpul pada perut sangat lebih berbahaya jika dibandingkan dengan lemak yang berkumpul pada bagian tubuh lainnya. Sebelumnya membahas Makanan Sehat Yang Dapat Merusak Diet

Kalau anda termasuk orang yang mempunyai banyak lemak di bagian perut, tak usah khawatir. Anda bisa segera untuk menghilangkannya dengan cara minum satu gelas jus tomat dalam setiap hari. Sebuah penelitian telah menemukan bahwa ternyata meminum jus tomat hanya dengan satu gelas saja dalam sehari dapat menurunkan berat badan seseorang dan juga bisa menghilangkan lemak di bagian perut.

http://nutritionngr.blogspot.co.id/

Penelitian yang sudah dilakukan di China Medical University (Taiwan), sudah menjelaskan bahwa bagi wanita yang meminum satu gelas jus tomat dalam setiap hari dengan jangka waktu selama delapan minggu maka ia akan mengalami pengecilan lingkar pada pinggang. Tingkat kolesterol mereka akan menurun sampai 10%.

Manfaat Jus Tomat Untuk Diet



Hasil tersebut didapatkan saat setelah para peneliti mengamati partisipan wanita sejumlah 25 orang yang sehat dengan umur rata-rata 20 hingga 30 tahunan. Mereka telah diminta untuk minum jus tomat tersebut dalam setiap hari dan para peneliti telah mengamati pada penurunan lingkar di pinggang. Ukuran lingkar pinggang pada wanita itu diketahui telah menurun sampai satu inci, dan kebanyakan para wanita pun mengalami pengurangan lemak saat setelah 2 bulan lamanya.

Baca juga : Jus Alpukat Bikin Gemuk ? Apa Penyebabnya ?

Azmina Govinji adalah seorang ahli nutrisi telah menjelaskan bahwa ternyata sayuran jomat tersebut dapat memegang kunci buat mengontrol berat badan serta bisa mencegah penambahan pada berat badan. Sayangnya dalam penelitian tersebut tidak ada kelompok kontrol yang dapat digunakan buat membandingkan para partisipan yang tengah meminum jus tomat tersebut dengan yang tak baik.

Selain bisa mengecilkan lingkaran pada pinggang, banyak penelitian yang sudah mengungkapkan bahwa ternyata meminum jus tomat itu mampu menurunkan resiko kanker, depresi dan juga penyakit jantung. Penelitian tersebut diterbitkan dalam sebuah jurnal Nutrition.

Demikianlah seputar informasi tentang Diet Jus Tomat Mampu Bikin Perut Ramping pada seorang wanita khususnya. Dengan adanya informasi seperti ini saya meyakini bisa membantu para wanita yang sedang mengalami masalah pada lemak di perutnya, dan semoga bermanfaat pula bagi masyarakat lainnya.