Feb 1, 2015

Dr. OZ Bahaya Obesitas Bersama Tina Toon

Dr. OZ Bahaya Obesitas Bersama Tina Toon
drozindonesiatranstv.blogspot.com - Hai pemirsa dr oz Indonesia, kali ini bersama bintang tamu Tina Toon akan membahas tentang obesitas dan bahayanya. Obesitas dinyatakan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) bahwa obesitas adalah penyakit, jadi bukan lagi suatu keluhan atau masalah tetapi sudah termasuk kategori penyakit. Dr. OZ Bahaya Obesitas Bersama Tina Toon mengatakan "Yang pengin ditanyain orang itu banyak keliru dok, antara kegemukan sama obesitas. Itu standarnya gimana sih dok ?". Pada update sebelumnya mengenai pembahasan Dr Oz Diet ala Artis Korea Selatan Tanpa Olahraga

Cara Mengukur Berat Badan Ideal

Untuk mengetahui berapa sih berat badan yang ideal ? maka kita harus tahu dulu berapa berat badan kita dan berapa tinggi badan kita. Rumus menghitung berat badan ideal sebagai berikut :
Berat Badan (kg)  : Tinggi Badan (m)2 = ...
Nah berat badan dibagi tinggi badan. sedangkan tinggi badannya dalam satuan meter. JIka hasilnya :
  • antara 18 sampai 24 = Normal
  • antara 25 sampai 29 = Kegemukan
  • Lebih dari 29 keatas = Obesitas

Bahaya Obesitas dan Kegemukan Bersama Tina Toon
Bahaya Obesitas dan Kegemukan Bersama Tina Toon

Bicara masalah kegemukan atau obesitas tentunya ini identik dengan lemak. Lemak pada bagian perut yang bisa ditoleransi itu tebalnya seperti stoking. Tetapi pada kasus obesitas tebalnya sudah bertambah dan ini biasanya lemak ini tidak hanya menempel di bagian perut saja tetapi dia akan menekan organ-organ sehingga organ terdorong kedalam dan perut akan membuncit.  Jadi pada perut buncit merupakan lemak yang menempel pada perut.

Resiko Bahaya Kegemukan/ Obesitas

  • Stroke
  • Jantung
  • Diabetes
Jadi perut buncit dan obesitas jangan dianggap sepele karena hal ini tidak hanya dialami oleh orang dewasa saja, justru ini juga dialami oleh anak-anak. Bicara mengenai masalah solusi tidak kalah pentingnya orang yang mengalami obesitas solusinya adalah olahraga. Tidak selalu dengan olahraga, karena beberapa kasus orang dengan obesitas olahraganya juga harus yang tidak ekstrim dia sebaiknya olehraga dengan jalan kaki, berenang dan tidak boleh yang angkat beban atau olahraga berat. Nah berikut ini cara mengurangi obesitas dengan mudah :

Cara Mengurangi Obesitas

  • Olahraga Ringan, contohnya jalan/ berenang
  • Konsumsi asupan gizi dengan batasi makanan berlemak

Nah sekarang Diet Tina Toon sudah bisa mengatasi obesitasnya dan sekarang terlihat ramping langsing dan ideal berat badannya. Tina Toon selalu menjaga gaya hidup yang sehat, olahraga teratur, mengurangi makanan yang manis, dan juga menghindari makanan berlemak serta nasi. Dan yang lebih penting lagi menurut Tina Toon adalah olahraga juga mengkonsumsi suplemen pelangsing. Kandungan dari dalam suplemen pelangsing adalah adanya ekstrak herbal alami , asam amino dan vitaminnya bekerja sinergis untuk melangsingkan tubuh.

Dengan mekanisme kerja 4 in 1 suplemen pelangsing yaitu :

  1. mengurangi nafsu makan dan rasa lapar sehingga porsi makan menurun,
  2. menghambat penyerapan lemak yang kita makan agar tidak menumpuk didalam tubuh,
  3. membakar lemak yang sudah ada dalam tubuh menjadi tenaga,
  4. mengencangkan tubuh.

Nah suplemen yang di terangkan oleh Tina Toon ini bisa dikonsumsi mulai umur 17 tahun keatas baik wanita maupun pria dan dapat dikonsumsi jangka panjang tanpa ketergantungan dan bebas efek samping. Jadi kalau mau tubuh langsing dan kencang gunakan pelangsing alami seperti yang digunakan oleh Tina Toon.

Nah itu tadi informasi pembahasan mengenai Dr. OZ Bahaya Obesitas Bersama Tina Toon dengan url blog http://drozindonesiatranstv.blogspot.com/2015/02/dr-oz-bahaya-obesitas-bersama-tina-toon.html semoga bermanfaat dan tentunya selalu jaga gaya hidup sehat dan selalu rajin untuk berolahraga. Terimakasih dan salam sehat Indonesia, jangan kemana-mana baca juga  

Dr Oz Cara Melancarkan Haid Yang Tidak Teratur