Aug 11, 2014

Cara Alami Mengobati Keputihan dengan Herbal

Cara Alami Mengobati Keputihan dengan Herbal  - Keputihan merupakan penyakit yang biasa terjadi pada setiap wanita. Mengobati keputihan memang terbilang gampang-gampang susah. Pada beberapa orang keputihan bisa menjadikan penyebab kista dan kanker serviks. Lalu bagaimana solusi obat alami untuk keputihan dan juga cara mengobati keputihan alami. Yuk kita simak bersama obat alami untuk keputihan dari Dr Oz Indonesia Tips Cara Mengatasi Masalah Keputihan.

Obat Herbal Untuk Keputihan

Dapatkan Ladyfem di Toko Obat Herbal ini
Cara mengobati keputihan dengan herbal merupakan cara yang aman dan murah. Keputihan dipengaruhi oleh berbagai infeksi oleh jamur pada vulva. Mengatasi keputihan dengan herbal anda bisa gunakan  obat herbal keputihan pada wanita yaitu ladyfem dan tisu majakani.Sedangkan tanaman herbal untuk keputihan anda bisa coba menggunakan Aloe Vera (lidah buaya), Delima, dan Daun sirih.

Cara Mengobati Keputihan Alami dengan Aloe Vera (Lidah Buaya)

Cara untuk mengobati keputihan secara alami yang pertama adalah anda bisa gunakan daun lidah buaya atau aloe vera. Caranya adalah lidah buaya anda potong pada bagian ujung-ujungnya, ambil tengahnya dan ambil daging lidah buaya, rebus dengan 2 gelas. Minum selagi hangat  dan rutin sehari dua kali.

Obat Herbal Penyakit Keputihan dengan Delima

Cara mengobati keputihan alami yang kedua adalah dengan menggunakan buah delima. Caranya adalah ambil kulit delima yang kering sekitar 30 gram, kemudian rebus dengan air sebanyak 600 cc disisakan menjadi 300 cc. Minum pada saat masih hangat, rutin diminum 2 kali sehari.

Cara Mengobati Keputihan Herbal dengan Daun Sirih

Cara yangketiga untuk mengobati keputihan alami dan tradisional yaitu dengan daun sirih. Caranya adalah 10 lembar daun sirih cuci bersih, rebus dalam air mendidih sebanyak 2,5 liter. Setelah air rebusan daun sirih menjadi hangat, gunakan untuk mencuci daerah organ kewanitaan anda. rutin lakukan setiap hari sampai kondisi keputihan hilang.

Itulah tadi beberapa obat herbal atau tanaman herbal alami dan tradisional yang bisa menghilangkan dan menjaga organ kewanitaan anda dari keputihan. Tetapi jika anda tidak mau repot dengan urusan membuat  obat herbal penyakit keputihan seperti membuat godokan, rebusan atau semacamnya anda bisa mendapatkan obat herbal keputihan yang instan atau sudah jadi. Silahkan anda coba ramuan herbal di Toko Obat Herbal online ini.

Ladyfem Obat Alami Keputihan, Kista Coklat,Miom

Cara Alami Mengobati Keputihan dengan Herbal
Ya, obat herbal alami untuk mengobati keputihan adalah dengan menggunakan obat Ladyfem. Kandungan bahan alaminya terdiri atas bahan herbal alami yang sangat aman untuk dikonsumsi dan tanpa resiko effek samping.

Khasiat Utama Ladyfem

Manfaat dan keunggulan khasiat ladyfem ini bisa untuk mengobati nyeri haid, kista, miom, keputihan,  siklus menstruasi tidak normal, membantu kesuburan rahim bahkan beberapa pengguna aktif ladyfem banyak yang hamil setelah sembuh dari kista, menghilangkan jamur yang ada di area kewanitaan, merapatkan juga bersihkan dinding rahim dari dalam tubuh tanpa efek samping.

Cara Beli atau Cara Pesan Ladyfem Obat Herbal Kista

Anda cukup kirimkan sms dengan format sebagai berikut :
NAMA + PESANAN + ALAMAT + VIA BANK
KIRIM KE : 087828810342

SMS : 087828810342
Whatsapp : 087828810342
Pin BB : 571DEAAB

Selanjutnya kami akan kirimkan detail harga plus ongkos kirim.