Dec 8, 2014

Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Manusia - Kota Makassar tidak hanya dikenal masyarakat dengan adanya wisata Pantai Losari dan juga Trans Studio saja. Namun masih ciri khas yang menjadikan kota makassar terkenal di seluruh masyarakat Indonesia dan bahkan mancanegara, karena makassar memiliki ciri khas buah-buahan yang sangat menggiurkan lidah yaitu Buah Naga. Dikota makassar tersebut ada salah satu perkebunan buah naga yang terletak di daerah Gowa. Jika anda pernah kesana, hiruplah udaranya yang segar dan petik juga buah naganya lalu cicipi langsung ditempatnya, kami yakin anda akan merasakan sensasi yang luar biasa saat memakannya. Update sebelumnya Manfaat Kubis Kol Untuk Kecantikan

Bagi yang gemar travelling didalam kota, sebaiknya cobalah anda travelling ke daerah provinsi Sulawesi Selatan lebih tepatnya dikota Makassar. Kota tersebut memiliki hiburan seperti Trans Studio yang didalamnya terdapat berbagai macam sebuah wahana yang bikin menegangkan, seperti wahana Benteng Fort Rottedam dengan sebuah benteng gagahnya atau juga Pantai Losari yang akan berdecak kagum jika melihat suasana yang begitu indahnya.

Tidak hanya itu saja yang menjadi hiburan dari kota Makassar tersebut, namun anda juga bisa mendatangi perkebunan Buah Naga Palangga yang terletak di daerah kabupaten Gowa, kurang lebih jarak dari kota Makassar ke Gowa sekitar 10 km. Jika anda sudah berada disitu, anda akan diajak sama pemandunya agar berargowisata dikebun itu dan bahkan anda diperbolehkan memetik buah naga sendiri jika anda ingin mencobanya.


Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Manusia
Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Manusia
Siapa sih yang tidak mengenal sama buah naga? Buah Naga tersebut adalah buah yang ukurannya lumayan besar serta memiliki bentuk yang menjadi ciri khasnya, dan rasa dari buah tersebut pun dijamin bisa membuat para pencicip-nya merasa ketagihan. Nah, disitulah anda akan bisa mengenal lebih dekat lagi mengenai buah naga tersebut.

Apakah kalian tahu buah naga berasal dari mana? Buah Naga tersebut sebenarnya asalnya dari sebuah tanaman seperti kaktus Hylocereus serta Selenicereus yang asalnya dari negara Meksiko dan juga daerah Amerika Tengah. Kenapa sejarah menamai buah tersebut adalah buah naga? Asal muasalnya karena sebagian dipengaruhi oleh mitologi dari China yang mana disebut juga Thang Loy artinya adalah buah naga.

Bagi anda-anda yang belum mencicipi Buah Naga tersebut, anda bisa memesannya lewat para petani-petani didaerah tersebut, harga dari buah tersebut pun sangat murah banget kok, cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp.30.000 anda akan mendapatkan buah naga tersebut sebanyak 1 kg. Kami jamin rasa dari buah tersebut tak akan mengecewakan anda.

Banyak orang yang belum tahu manfaat dari memakan buah-buahan yang baik untuk kesehatan tubuh kita, apa lagi jika memakan Buah Naga banyak sekali manfaatnya yakni dapat mencegah penyakit radikal bebas dengan adanya anti oksidan yang terkandung didalamnya baik untuk kesehatan tubuh kita atau anda. Tidak hany itu saja, buah naga bisa juga dikonsumsi bagi para penderita seperti batuk, hipertensi dan juga kolesterol yang dapat membantu penyembuhkan penyakit-penyakit tersebut. Demikian informasi mengenai Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Manusia tersebut. Buruan datang ke kota Makassar dan langsung cicipi rasa dari Buah Naga-nya. Baca juga 9 Tips Untuk Mencoba Cara Berhenti Merokok