Nov 22, 2014

Tips Cantik Alami Dengan Air Beras

Tips Cantik Alami Dengan Air Beras - Tahukah anda, ternyata beras sejak zaman nenek moyang kita bisa bermanfaat untuk berbagai hal. Salah satunya adalah untuk kecantikan alami, mau kah wajah cerah alami, muka tidak kusam, wajah tidak berjerawat, nah kita bisa memanfaatkan beras. Ada apa kandungan manfaat didalam beras ? Tentunya masyarakat kita cenderung menggunakan beras putih . Nah ada perbedaan juga penggunaannya antara beras putih, beras merah dan beras hitam terhadap jenis kulit seperti kulit normal, berminyak dan kulit kering. Dr. Oz Indonesia akan berbagi resep cantik dengan air beras dengan cara yang mudah dan praktis.
dr oz tips cantik alami dengan air beras
dr oz tips cantik alami dengan air beras

Penerapan Manfaat Berbagai Jenis Beras Terhadap Perbedaan Jenis Kulit

  1. Beras Putih. Beras jenis ini paling sering dan umum digunakan oleh kita, nah manfaatnya terhadap kulit adalah untuk membantu membersihkan kulit berminyak.
  2. Beras Merah. Beras jenis ini untuk digunakan pada kulit yang kering.
  3. Beras Hitam. Beras jenis ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit

Nah tadi kita pada awal tulisan menyampaikan bahwa manfaat beras cerahkan kulit wajah secara alami. Manfaat beras bisa membersihkan muka kusam dan kotor. Karena masyarakat Indonesia ini umumnya menggunakan beras putih, maka tema dr oz kali ini khusus membicarakan tips cantik alami dengan beras. Bagaimana caranya ?

Cara Membuat Resep Beras Untuk Cerahkan Kulit Wajah Ala DR. OZ Indonesia

  • Caranya adalah Siapkan beras putih dan alat untuk menumbuk
  • Tuangkan semangkuk kecil beras putih kedalam alat menumbuk dan mulailah menumbuk hingga halus
  • Siapkan kain berbahan katun, kemudian tuangkan beras tadi ke atas kain katun lalu bungkus.
  • Siapkan air hangat dalam mangkuk.
  • Celup sebentar kain yang berisi beras tadi kedalam mangkuk air hangat sekitar 1 menit
  • Usapkan beras yang masih dibungkus kain tadi secara perlahan pada kulit muka atau wajah kita

"Kandungan pada beras seperti protein, glutein, dan selulosa dapat menyehatkan kulit."

Keluhan seorang wanita terkadang wajahnya terdapat flek hitam, ini sebenarnya karena berlebihnya pigmen melanin. Ini adalah suatu pigmen yang mengakibatkan munculnya warna hitam. Walaupun pigmen melanin itu bermanfaat untuk menangkal paparan sinar ultra violet langsung, karena kalau terlalu sering terpapar sinar matahari resiko terkena kanker bisa saja terjadi. Nah manfaat dari orizano yang terdapat dalam beras ini bisa membantu proses keseimbangan dari perkembangan sel melanin. Baca juga Cara Merawat Wajah Supaya Tetap Terlihat Cantik

Video DR. OZ Indonesia Tips Cantik Alami Dengan Air Beras



Mudah bukan tips cerahkan wajah alami ini, yuk kita mulai mencoba resep dr. OZ kecantikan kulit wanita agar kulit cerah bisa anda rasakan langsung. Oke terimakasih pemirsa dr Oz Indonesia dimana saja anda berada sudah membaca ulasan Tips Cantik Alami Dengan Air Beras. Jangan kemana-mana masih banyak lagi ulasan menarik kesehatn lainnya di blog dr oz ini.