Nov 3, 2014

Tips Kecantikan Dr. Oz Manfaat Bunga Mawar Untuk Kecantikan Kulit dan Wajah Alami

Tips Kecantikan Dr. Oz Manfaat Bunga Mawar Untuk Kecantikan Kulit dan Wajah Alami- Halo pemirsa dr. Oz Indonesia dimana saja anda berada. Terimakasih anda masih setia bersama kami Dr. Oz Indonesia. Update lagi kali ini membahas seputar tips kecantikan kulit, perawatan wajah alami, dan merawat wajah dengan menggunakan mawar. Nah kita tahu mawar merupakan bunga yang punya banyak manfaat baik dari kesehatan ataupun untuk kecantikan. Tips kecantikan dengan menggunakan mawar sudah sejak dari dulu masyarakat Indonesia mengenalnya. Bahkan jauh-jauh hari sebelum era modern seperti sekarang ini ibu-ibu kita wanita Indonesia yang super ini rajin menggunakan ramuan dari bunga mawar untuk tetap menjaga kesehatan dan kecantikan wajah dan kulit mereka.

Tips kecantikan kulit yang saya sampaikan pada kesempatan kali ini merupakan atas permintaan para pemirsa dr. Oz Indonesia yang begitu banyak respon untuk membahas kegunaan air mawar ini. Alhamdulillah baru kali ini update artikel dr. Oz bisa saya tuliskan. Ya, langsung saja kita ke pokok permasalahan berbicara mengenai manfaat mawar untuk kecantikan. Baca juga Cara Merawat Wajah Supaya Tetap Terlihat Cantik Alami

Manfaat Mawar Untuk Kecantikan

manfaat mawar untuk kecantikan

Mawar Pelembab Wajah Yang Bagus


Perawatan wajah alami dengan menggunakan mawar merupakan salah satu manfaat dan khasiat mawar. Namun masih banyak lagi manfaat lain yang perlu kita ketahui dari si bunga Mawar ini.

  • Merawat wajah berjerawat. Ya, untuk anda pemirsa dr. Oz yang sedang punya masalah keluhan jerawat. Pada postingan saya sebelumnya juga sudah membahas hal ini mengenai dr. Oz Indonesia cara menghilangkan jerawat . Air mawar ternyata bisa untuk antiseptik dalam merawat wajah anda yang mempunyai jerawat. Karena kita tahu jika sedang jerawat, kulit wajah kita kadang mengalami peradangan. Nah kegunaan air mawar ini bisa membantu dalam proses tersebut. Caranya anda bisa mencuci muka dengan air mawar secara rutin dalam sehari 2 kali saja.

  • Bahan Kecantikan Alami Untuk Kulit Kering dan Sensitif. Selain itu, jika anda mengalami kondisi kulit yang kering dan agak sensitif harus mencoba air bunga mawar ini. Karena air mawar ini dapat memberikan perlindungan pada kulit dengan cara memberikan kelembaban secara alami.

  • Rose Water Pencerah Wajah Alami. Kandungan vitamin E dan juga vitamin A dapat menjadikan kulit wajah anda menjadi lebih cerah dan menyegarkan. Caranya sangat sederhana yaitu anda ambil kapas kemudian celupkan pada air kapas. Setelah itu tepukkan pada kulit wajah secara merata. Usahakan menggunakan air mawar yang sudah didinginkan agar kulit anda terasa lebih segar.

  • Mawar Pencegah Penuaan Dini. Kandungan pada air mawar juga mempunyai kandungan Rose Hip Seed. Kandungan ini mempunyai vitamin C yang 8 kali lebih banyak dan membuat mawar bisa menjadi anti oksidan alami untuk menangkal paparan radikal bebas pada wajah kita. Nah ini juga menjadikan kulit jadi elastis dan memungkinka kulit menjadi lebih kencang dari meminimalisir kerutan pada wajah secara alami.

  • Menyegarkan Mata Hitam Akibat Kurang Tidur. Misalnya anda mengalami kejadian susah tidur ataupun karena bekerja lembur dan menuntut untuk bekerja hingga larut malam, tentunya akan mengakibatkan mata kita terutama disekitar area mata akan terlihat area mata hitam atau biasa dikenal dengan mata panda. Cara mengatasinya cukup dengan mengkompres air mawar dengan kapas yang dicelupkan kemudian tempelkan pada area mata panda.

  • Air Mawar Untuk Rambut. Jika kondisi keadaan rambut kepala kering, banyak ketombe, kotor-kotor dan mengalami iritasi. Ada baiknya anda mencoba untuk menyiram kepala anda dengan air mawar. Karena mawar mengandung antiseptik alami sehingga dapat menjadikan rambut dan kulit kepala menjadi bersih.
Artikel DR. OZ INDONESIA bisa anda baca dengan aplikasi Dr. Oz Indonesia untuk Android disini
Kumpulan Video DR. OZ INDONESIA  juga bisa anda tonton melalui aplikasi Dr. Oz Indonesia Video disini

Berbicara mengenai masalah kegunaan air mawar ini memang tidak ada habisnya. Sebagai konsumen yang cerdas, kita juga harus mengerti dan kritis untuk membeli produk-produk perawatan wajah yang biasanya dijual bebas dipasaran dengan embel-embel herbal dan alami. Nah manfaat mawar untuk kecantikan ini saya sudahi dahulu sampai disini ya, Terimakasih telah membaca artikel ini dengan judul Tips Kecantikan Dr. Oz Manfaat Bunga Mawar Untuk Kecantikan Kulit dan Wajah Alami.