May 6, 2014

Tips Cara Menyembuhkan Sesak Nafas dan Asma

Tips Cara Menyembuhkan Sesak Nafas dan Asma - Halo pemirsa setia dokter oz Indonesia, pada kesempatan ini tanggal 4 Mei 2014 saya Dokter Ryan Thamrin akan memberikan artikel tentang kesehatan dengan tema episode dr oz hari ini adalah tentang solusi atasi sesak nafas dr oz Indonesia gejala sesak nafas , sesak nafas saat hamil , mekanisme sesak nafas , sebab sesak nafas . Bagi Anda pemirsa setia dr oz trans tv yang ingin bertanya, silahkan Anda add akun facebook saya. Mohon maaf jika pertanyaan yang masuk belum sempat dijawab, karena banyak sekali yang menanyakan hal yang sama.

Pada pembahasan kali ini tentang sesak nafas,  sebelum kita mencari tahu solusi dan penanganan atau obat herbal maupun yang alami sekalipun untuk sesak nafas ini. Sebaiknya kita cari tahu dahulu apa penyebabnya dari rasa sakit sesak nafas ini . Oh iya, pada artikel sebelumnya sasya juga membahas tentang Tips Obat Alami Hilangkan Pegal dan Capek

obat sesak nafas, penyebab sesak nafas, mengatasi sesak nafas

Sebab Sesak Nafas , Pemicu Sesak Nafas dan Asma

Berikut ini ada beberapa hal yang bisa menjadi penyebab dan pemicu dari sesak nafas. Yuk kita baca infonya tentang sesuatu yang bisa menyebab sakit sesak nafas.

  • 1. Serbuk Sari Bunga
Serbuk sari (putik) pada bunga merupakan sebab sesak nafas yang bisa mengakibatkan terjadinya rasa sakit sesak nafas pada dada dan paru paru. Hal ini disebabkan oleh ketika kita tanpa sengaja menghirup serbuk sari dari bunga yang beterbangan di udara dan tercium, terhirup masuk kedalam paru paru kita.
sesak nafas adalah
  • 2. Bulu Binatang
Nah, bagi Anda yang suka memelihara hewan berbulu seperti kucing, anjing, kelinci, marmut, hamster atau hewan lain yang mempunyai bulu yang mirip dengan hewan tadi bisa menjadi penyebab sesak nafas sehingga timbulnya sesak nafas. Jika Anda orang yang alergi terhadap bulu binatang dan mudah terkena sesak nafas, sebaiknya Anda hindari saja kontak langsung dengan hewan ini.
  • 3. Debu
Debu juga bisa “sebab sesak nafas” bagi yang sensitif terhadap benda benda kecil dan halus seperti debu yang masuk ke dalam sistem saluran pernafasan.
  • 4. Tepung dan Bedak
Penyebab sesak nafas selanjutnya adalah tepung dan bedak. Kenapa tepung dan bedak bisa menjadi penyebab sakit sesak nafas? hal ini dikarenakan tepung dan bedak mempunyai massa yang sangat ringan dan bisa dengan mudah masuk ke dalam rongga paru paru kita dan menyebabkan penyempitan pada saluran pernafasan dan terjadilah sesak nafas.

mengatasi sesak nafas , dr oz indonesia, dokter oz indonesia, ryan thamrin
Nah, pemirsa setia dr oz dimanapun anda berada. Setelah tadi kita mengetahui bersama hal apa saja yang bisa menjadi pemicu dan penyebab sesak nafas, sekarang kita bahas obat sesak nafas tradisional, obat tradisional sesak nafas . Berikut ini adalah Solusi Mudah untuk atasi sesak nafas.

Solusi Obat Sesak Nafas Tradisional  @ DR. OZ INDONESIA

Sebenarnya ada cara dan solusi mudah untuk obat tradisional untuk sesak nafas dengan sangat sederhana. Biasakan anda hidup sehat dan bersih saja sudah cukup membantu meringankan gejala sesak nafas ini. Apa saja cara sederhana obat tradisional sesak nafas ?

  • 1. Rutin Ganti Sprei dan Bantal 1 Minggu Sekali
  • 2. Bersihkan debu dengan menggunakan kain lap basah
  • 3. Jika terjadi, segera minum obat sesak nafas

Ok, setelah Anda membaca artikel tentang kesehatan dari dr oz tentang Tips Cara dan Solusi Mengatasi Sesak Nafas, gejala sesak nafas ,sebab sesak nafas semoga bisa membantu Anda. Terimakasih