Nov 22, 2017

Manfaat Buah Semangka Untuk Kecantikan

Semangka, butir yang telah nir asing lagi & sangat gampang untuk mendapatkanya. Semangka selain enak & segar untuk dikonsumsi, ternyata memiliki manfaat yang sangat poly bagi kesehatan tubuh manusia. Selain itu, semangka ternyata pula mampu dijadikan sebagai indera kecantikan bagi perempuan. Lalu bagaimana cara merawat kecantikan dengan butir semangka tadi? Berikut tipsnya:

Ambil sepotong semangka, gosokkan kepada wajah yang telah dibersihkan. Diamkan beberapa menit, kemudian bilas dengan air higienis. Nisccaya wajah akan terasa dingin & segar, sehingga cocok untuk merawat wajah ketika demam isu kering yang panas.

Untuk menyegarkan wajah sekaligus menciptakan wajah nampak bercahaya, anda dapat mencampur juz semangka dengan mentimun, oleskan kepada wajah yang telah dibersihkan dengan disertai pemijatan ringan. Diamkan beberapa menit, kemudian bersihkan dengan kapas.

Buat es batu sumber adonan daun mint & semangka. Pijat wajah dengan es batu dengan gerakan melingkar. Ini mampu membersihkan pori-pori wajah, sehingga tampak bercahaya.

Agar kulit wajah tampak bersinar, anda pula mampu merawat dengan pasta kacang plus juz semangka. Ini adalah scrub terbaik untuk mengangkat sel kulit meninggal, sehingga menjadi lebih bersinar.

Caranya:

siapkan kacang tanah & semangka secukupnya.
Haluskan dengan blander,
Oleskan pasta tadi kepada wajah yang telah kepada bersihkan.
Diamkan 15 menit
Bilas dengan air higienis

Semangka pula berfungsi sebagai toner.

Caranya:

Ambil satu gelas juz semangka
Tambahkan satu sendok juz lemon
Aduk rata
Simpan dalam lemari es
Aplikasikan juz tadi kepada wajah yang telah dibersihkan.

Memang setiap benda disekitar kita niscaya muncul manfaat yang terkandung kepada dalamnya, begitu pula semangka. Nah seandainya kita mampu bijak dalam mengelolanya maka akan menerima manfaat tadi.

Itulah manfaat butir semangka buat kecantikan perempuan, semoga berguna bagi anda semua.
Manfaat Buah Semangka Untuk Kecantikan

Image source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjbXDg53PbJOuAPobJ5Wr7Vs9KbkOReFBzS_7gX0P7Dd4MD-e5tMQce7pc_mLjQ0ikzZ6SeabC-0sS4g_g836Cw5Zra0LIiqPEaSvm7a7vBnkIpaEpb1IaYSgdKBU7t08bn5oyFKD3iqBE/s1600/Manfaat-Buah-Semangka.jpg