Nov 20, 2017

7 Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan yang Jarang Diketahui

Liputan6.com, Jakarta - Buah Naga ialah buah yang cukup populer pada loka Asia Tenggara, mirip Thailand & Malaysia, serta pada beberapa negara tropis pada seluruh global. Namun meski begitu, tak sedikit pula orang-orang yang belum memahami atau mengetahui, mengenai kandungan gizi yang cukup poly dalam buah satu ini.

Buah ini diklaim pula menjadi stroberi pir, pada beberapa negara mirip Kamboja, Thailand & pula Cina. Dan mirip kebanyakan buah serta sayuran, Buah Naga pula kaya akan Antioksidan, Vitamin & pula Mineral, yang berguna untuk menjaga kesehatan engkau serta menjaga agar sistem kekebalan tubuh bekerja lebih baik dari sebelumnya.

Untuk itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas buat engkau sekalian, mengenai beberapa manfaat Buah Naga bagi kesehatan yang jarang engkau ketahui. Tanpa harus menunggu lebih lama, ini dia ulasannya :

1. Membantu Menurunkan Berat Badan

Buah Naga ialah buah yang rendah kalori, sehingga cocok untuk dijadikan menjadi pengganti cemilan. Selain itu buah satu ini pula dipercaya dapat mengurangi kadar kolesterol. Hal itu membuatnya dapat membantu dalam proses penurunan berat badan engkau.

dua. Meningkatkan Kesehatan Jantung

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Buah Naga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Apabila kadar kolesterol dalam pembuluh darah cukup tinggi, hal tadi dapat berakibat gangguan pada jantung engkau. Oleh sebab itu, Buah Naga ini dapat meminimalisir kemungkinan terjangkit penyakit Kardiovaskular.

3. Memiliki Efek Anti Penuaan

Buah Naga kaya akan kandungan Mineral & Antioksidan, sehingga buah satu ini dapat memperlambat penuaan sel-sel, & menjaga organ-organ vital serta pembuluh darah permanen sehat dalam jangka waktu yang lebih lama.

Selengkapnya, baca langsung pada sini

**Ingin berbagi warta dari & untuk kita pada Citizen6? Caranya bisa dibaca pada sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, mari berbagi pada Forum Liputan6
7 Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan yang Jarang Diketahui

Image source: http://papasemar.com/wp-content/uploads/2016/12/manfaat-buah-durian-4.jpg