Feb 20, 2016

Inilah Bahaya Nanas Untuk Ibu Hamil Yang Wajib Kamu Ketahui !!! Yuk Di Share

Inilah Bahaya Nanas Untuk Ibu Hamil Yang Wajib Kamu Ketahui !!! Yuk Di Share - Ada salah satu pertanyaan dari salah satu member blog dr Oz Indonesia yang menanyakan perihal kehamilannya yang berkaitan juga dengan bahaya dari nanas untuk ibu hamil. Berikut ini kami sajikan petikan informasinya untuk anda pelanggan setia blog dr Oz Indonesia.

Bahaya Nanas Untuk Ibu Hamil - Selamat siang dok, umur kandungan aku waktu ini telah memasuki 3 bln. & Sesudah umur kandungan aku 3 bln aku teramat mau sekali makan buah nanas, namun dari keluarga aku senantiasa saja melarang janganlah makan buah nanas dikala hamil dgn argumen kelak dapat berlangsung keguguran. & terus aku pun sempat dengar mitos kalo perempuan yg sedang hamil makan nenas, nanti pas ketika anaknya lahir akan berakibat kudisan. apakan benar yah dok? aku takut karna aku pun tadi sempet makan nenas yg dirujak. trims dok atas jawabannya.

Mitos dan Fakta Nanas dan Kehamilan

ibu hamil makan nanas bolehkah


Pada Awal Mulanya saya ucapkan Selamat atas kehamilannya, Nanas yakni buah bersama ke khasan aroma & rasanya, disini terkandung tidak sedikit sekali nutrisi terhadap buah nanas, sejak mulai dari vitamin A, C, D, tidak cuma itu pun terdapat pula kalium, fosfor, & elektrolit yang lain. Seluruhnya kategori buah baik, & berguna buat badan, juga waktu masa kehamilan.

Poin pentingnya yaitu, apapun yg kita makan tatkala kita sedang hamil diperbolehkan termasuk juga nanas. Tapi yang harus kita perhatikan adalah hidangan nya., jangan sampai makanan yang menyertainya bersama dengan makanan pedas, soda, & janganlah porsinya berlebihan. Mengonsumsi secukupnya saja, juga variasikan dengan bersama buah-buah yg lain. Nah maka kitapun akan memperoleh manfaat yg lebih baik & kita dapat juga mencegah dampak efek lain dari makanan yang kita takutkan tersebut.

Utk masalah mitos kudis akibat dari bahaya makan nanas bagi ibu hamil, faktor ini sebetulnya tak benar. Sebab apa ? kudis penyebabnya yaitu disebabkan oleh lantaran kutu, nah sewaktu anak kita menjaga kebersihan badan, kutu atau kudis tak dapat berani menyerang.

Kami menyarankan beberapa hal yang bisa ibu lakukan mengenai bahaya nanas bagi ibu hamil yaitu :


  • Biasakan memilih buah yg segar, & terjaga kebersihannya 
  • Pastikan memilih variasi buah-buahan tiap-tiap harinya yg bakal menunjang stamina & keperluan nutrisi ibu hamil 
  • Sebaiknya hindari & kurangi hidangan buah bersamaan bersama pedas, & soda yg beresiko menyebabkan iritasi pencernaan


Demikianlah berita tentang Bahaya Nanas Untuk Ibu Hamil  yg dapat kami sampaikan. Selain itu Ibu pun dapat membaca mengenai nutrisi apa saja yang diperlukan untuk ibu hamil agar janinnya sehat dan kuat masih di blog dr oz Indonesia ini. Pada artikel sebelum ini sudah kami bahas tentang Diagnosis, Pencegahan dan Perawatan Alergi Dingin Yang WAJIB Kamu ketahui !!! BACA dan BAGIKAN !!!