Jul 19, 2015

Tanda Tanda Peradangan Organ Peranakan

Tanda Tanda Peradangan Organ Peranakan - Pertanyaannya adalah peranakan turun apakah bisa hamil ? Infeksi yang terjadi didalam saluran telur akan meninggalkan goresan bekas luka, jika ini terjadi akan mengakibatkan anda mandul dan mempunyai resiko hamil diluar rahim. Masih menyambung artikel sebelumnya mengenai Penyebab Kista Mulut Rahim , anda juga bisa mengenali beberapa ciri atau tanda dari organ peranakan yang mengalami peradangan seperti yang saya paparkan sebagai berikut :

Peranakan Turun, Bahayakah ?

Ciri Ciri Peranakan Turun

  1. Waspadai jika pada bagian bawah perut anda terasa sakit
  2. Terjadi demam yang sangat tinggi
  3. Anda sering mengalami merasa sangat letih, lesu, dan juga tidak bertenaga
  4. Kadang juga muncul cairan yang berwarna hijau ataupun warna kuning dan akan berbau sangat busuk dari organ kewanitaan.
  5. Ketika berhubungan suami istri, maka akan terasa sakit dan bahkan akan mengeluarkan darah.

Kanker Mulut Rahim

Untuk negara yang baru berkembang, kanker ini sangat sering terjadi oleh karena penyebabnya adalah Human Papilloma Virus. Dan hal inilah yang juga menjadi penyebab dari bisul pada organ kewanitaan anda.  Kanker mulut ini tidak langsung saja terjadi, namun pelan tapi pasti jika tidak dideteksi sejak dini dengan kurun waktu sekitar 10 tahun akan menjadi kanker mulut rahim yang serius.

Waspada Kanker Rahim Jika Anda :

  1. Mempunyai usia sekitar 35 tahun lebih
  2. Hubungan suami istri sebelum waktunya atau masih usia muda atau sekitar selang beberapa tahun setelah wanita mengalami menstruasi pada waktu remaja.
  3. Jika anda punya penyakit seperti bisulan ataupun luka pada bagian organ kewanitaan anda akibat dari penyakit menular yang dikarenakan hubungan suami istri yang bukan pasangannya.
  4. Waspadai juga jika anda terkena virus AIDS.
  5. Anda Perokok ? Harus waspada juga


Tanda - Tanda Kanker Mulut Rahim


Kanker mulut rahim ini jika belum menyebar dengan luas dan belum ganas, tidak ada ciri atau tanda-tanda yang spesifik. Nah oleh karena itu, untuk mencegah sejak dini walaupun anda merasa sehat-sehat saja tidak ada salahnya bagi anda semua untuk melakukan serangkaian uji laboratorium seperti tes Papsmear. Jika anda mengalami gejala sebagai berikut dibawah ini sebaiknya segera lakukan tes pap untuk memeriksa organ peranakan anda :

  • Terjadi pendarahan yang tidak normal dari organ kewanitaan anda
  • Tercium bau yang busuk dari dalam organ kewanitaan
  • Adanya pendarahan jika setelah selesai melakukan hubungan suami istri.

JIka anda mengalami tanda seperti yang saya sebutkan tadi, bisa jadi adanya masalah pada peranakan anda, termasuk juga adanya bahaya kanker mulut rahim. Nah demikian tadi informasi tentang Tanda Tanda Peradangan Organ Peranakan yang bisa saya sampaikan untuk anda semuanya. Salam Sehat dan jangan lupa berbagi informasi ini baik via facebook maupun twitter.