Apr 29, 2015

Solusi Atasi Kista 7 Cm Pada Ovarium

Solusi Atasi Kista 7 Cm Pada Ovarium - Semangat pagi, rekan sehat Indonesia. Kali ini saya akan menjawab pertanyaan dari sahabat dr. Oz Indonesia yang menanyakan perihal kista ovarium istrinya yang panjangnya sekitar 7 cm. Berikut ini adalah pertanyaan dari beliau , "Halo dok, kami adalah pasangan suami istri yang menikah baru berumur sekitar 9 bulan, sehabis kami periksa di USG ternyata istri saya ada kista di ovarium sebesar 7 cm. Apakah kista sebesar itu bisa sembuh dengan operasi ? Apakah kalau sudah dioperasi nantinya kemungkinan istri saya bisa punya anak ? Mohon solusinya ya dok, terimakasih".

Kista merupakan istilah dalam medis untuk benjolan yang tidak normal atau dari bentukan tumor apa saja yang terjadi di bagian tubuh dengan secara spesifik konsentrasi komposisi bahan cair pada dalamnya kemudian ada selaput padat pada bagian luarnya, atau lebih mudah kita membayangkannya seperti balon yang didalamnya berisi air. Tidak semuanya kista pada ovarium merupakan bahaya yang solusinya harus dioperasi, semuanya tergantung dari karakteristik kista tersebut dan juga keluhan rasa sakit yang menyertainya.

Pada kista coklat, yang penyebabnya dikarenakan oleh bentukan dari timbunan endometriosis pada ovarium maka solusi pengobatannya adalah dengan melakukan operasi. Jika tidak segera dilakukan tindakan operasi pada kista, maka dikhawatirkan akan semakin membesar dan tentunya ini mengganggu perkembangan kesehatan anda dan mempengaruhi ovarium yang masih sehat.

Ladyfem Solusi Atasi Kista Ovarium

Sedangkan untuk terapi minum obat kista saya sarankan untuk mengkonsumsi kapsul herbal Ladyfem yang aman dikonsumsi dan legal dengan BPOM resmi. Untuk anda yang ingin menanyakan seputar kapsul herbal Ladyfem dan pemesanannya silahkan invite pin bb marketing distribusi Ladyfem di Pin BB 571DEAAB atau via sms/wa/line pemesanan di 087828810342.

Kalau dari melihat usia pernikahan anda kemungkinan kista yang istri anda alami kecil kemungkinannya adalah suatu kanker. Tapi dari diagnosa kecocokan keluhan, diperiksa secara fisik maupun USG maka akan dapat diperoleh penjelasan yang lebih spesifik nantinya, apakah kista ini harus dioperasi atau tidak ? Kalau misalnya positif kista coklat, maka sebaiknya langkah yang paling terbaik adalah dioperasi. Karena dengan jalan dioperasi maka kemungkinan istri anda untuk mempunyai anak sangat besar sekali peluang kemungkinannya jika dibandingkan dengan tidak dioperasi untuk menghilangkan kista coklat tersebut.

Terimakasih, sudah membaca Solusi Atasi Kista 7 Cm Pada Ovarium  ini semoga keluhan dan permasalahan seputar kista ovarium bisa terjawab ya. Sekali lagi segera konsultasikan dengan dokter spesialis terdekat di kota anda agar bisa mendapatkan pelayanan dan hasil yang lebih akurat lagi.