Mar 18, 2015

Tips Diet Olla Ramlan Langsing Walau Suka Makan Coklat

Tips Diet Olla Ramlan Langsing Walau Suka Makan Coklat - Kita semua pasti tau dengan artis Olla Ramlan, kesukaan dia adalah makan coklat. Tetapi kenapa Olla tidak gemuk walau suka makan coklat, apa rahasia cara diet ala Olla Ramlan ini ? Coklat dan ice cream adalah makanan ringan yang sangat digemari banyak orang. Tetapi efeknyakan tidak bagus bagi tubuh kita karena banyak mengandung lemak dan juga gula dan ini tentunya bisa membuat badan gemuk.

Pada edisi sebelumnya juga saya membahas Diet Olla Ramlan Pasca Melahirkan

Tahukah anda, Olla Ramlan ternyata sangat menyukai makanan ini. Lantas apakah dia menjadi gemuk karena makan coklat dan es krim ? Yuk kita cari tahu bagaimana cara diet ala Olla Ramlan dalam mendapatkan tubuh ramping.

Menurut Olla, "wanita itu suka makan cokelat dan juga es krim, kalau sudah makan yang manis-manis biasanya aku hindari makan malam juga makan siang. Ya, kita harus pandai menjaga berat badan dan juga pola makan kita."

Tips Diet Olla Ramlan

Meskipun Olla menyukai makanan yang manis, kadang dia juga seperti ngerasa bersalah ketika setelah makan es krim atau coklat. Namun untuk mensiasatinya untuk diet Olla Ramlan akan melakukan banyak makan sayur besok harinya dan memperbanyak olahraga juga.

Jadi, nikmatilah hidup ini seperti halnya menikmati makan es krim dan coklat, namun tentunya besok hari kita harus banyak olahraga dan juga kurangi makan karbohidrat seperti nasi dan juga mi. Nah itu saja artikel kali ini membahas tentang diet Olla Ramlan. Semoga apa yang saya bagikan informasi diet ini bisa menginspirasi anda semua. Terimakasih sudah membaca

Tips Diet Olla Ramlan Langsing Walau Suka Makan Coklat